Krisdayanti Overweight karena Ngemil Makanan Endorsemen

Supriyanto Selasa, 3 Agustus 2021 17:30:32
Krisdayanti Overweight karena Ngemil Makanan Endorsemen (Seno/tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Krisdayanti atau KD berhasil menurunkan berat badan 8 kilogram dalam waktu hampir 10 bulan. Ibu kandung Aurel Hermansyah itu mengaku tidak mudah menjalankan diet di masa pandemi, apalagi mengharuskan untuk kerja di rumah.

Krisdayanti membeberkan, awal pandemi berat badannya mencapai angka 62 kilo. Padahal berat tubuh normalnya sekitar 60 kg.

Menurutnya, keterbatasan aktivitas dan terlalu banyak makan camilan membuatnya bertambah gemuk. Krisdayanti mengakui banyak tawaran endorse dari produsen makanan yang tak bisa ditolak.

"Karena rata-rata kita di rumah, endorse-an makanan banyak sekali, kita enggak bisa tolak, ini yang membuat saya meledak berat badannya. Saya jadi overweight, yang harusnya normal di bawah 60 kilo, saya jadi 62 kilogram," ungkap Krisdayanti di konfrensi pers virtual peluncuran minuman serat Vitox, Senin (2/8).

Penyanyi yang kini jadi anggota DPR RI itu kemudian rutin berolahraga dua jam sehari untuk kesehatannya. Perlahan, KD menerapkan gaya hidup sehat seperti yang dia sebutkan dan akhirnya mencapai berat badan ideal. 

Tak hanya itu, Krisdayanti juga tidak pernah merasa takut untuk menimbang tubuhnya. Baginya mengetahui berapa bobotnya bisa memotivasi.

"Ketika satu bulan belum mencapai, enggak apa-apa cobain terus saja. Apapun yang kita tekuni, Insya Allah tidak akan membohongi hasil," pungkas Krisdayanti.

Dalam soal diet, disiplin memang kata kuncinya. Tanpa disiplin seperti diterapkan Krisdayanti, diet apapun akan menemui kegagalan.

(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore