Orang Tua yang Memiliki Alergi Dapat Meningkatkan Resiko Eksim Pada Bayi

Redaksi Kamis, 5 Agustus 2021 00:39:21
ilustrasi

TABLOIDBINTANG.COM - Jaringan kulit bayi cenderung masih tipis dan sensitif sehingga rentan terkena berbagai permasalahan kulit. Salah satu permasalahan yang sering timbul adalah eksim atau dermatitis atopik. Area kulit akan meradang, gatal, timbul kemerahan, bahkan sampai lebih parah lagi.

Eksim merupakan timbulnya ruam kulit dengan tanda rasa gatal yang terus menerus. Timbulnya ruam merah pada bayi ini akan memberikan rasa tidak nyaman, sampai kerewelan bayi karena rasa gatal yang tak tertahankan. Pada umumnya, bakat alergi dapat menjadi penyebab timbulnya eksim. Orang tua yang memiliki alergi juga dapat meningkatkan resiko alergi pada anak.

Untuk memberikan support dan dukungan kepada penderita eksim di seluruh Indonesia, Buds Organics mengadakan event untuk memperingati Bulan Eksim Sedunia yang diadakan setiap  bulan Oktober. Dalam event tersebut, Buds Organics konsisten memberikan support kepada para penderita eksim berupa edukasi-edukasi seputar eksim melalui event offline maupun online dilaman Instagramnya.

Buds Organics juga mengadakan giveaway dan kuis untuk meningkatkan awareness tentang bagaimana menangani eksim dengan cara yang lebih organik dan aman. Dengan adanya peringatan Bulan Eksim Sedunia, Buds Organics berkomitmen dan berusaha untuk selalu memberikan support kepada para penderita eksim di seluruh Indonesia, agar keluarga Indonesia semakin sehat dalam masa apapun.

Saat ini, banyak bermunculan inovasi produk terbaru untuk menghadapi permasalah eksim pada ibu dan bayi. Salah satu produk skincare organik yang berkomitmen untuk memberikan solusi permasalahan eksim adalah Buds Organics Indonesia, yang berada di bawah naungan PT. Inti Berkat Jaya.

Buds Organics merupakan serangkaian produk perlengkapan perawatan kulit ibu dan bayi yang hanya menggunakan bahan organik berkualitas. Jadi bebas pestisida sampai parfum sintetis. Skincare ini telah mendapat sertifikasi organik dari salah satu lembaga sertifikasi organik terbesar dan tertua di dunia, Ecocert, dari Prancis.

“Kehadiran Buds Organics selain menyediakan produk perawatan yang terjamin sehat dan alami, juga memberikan alternatif perawatan kulit sensitif seperti dermatitis atopik, seboroik, dan popok. Bersertifikasi organik dari salah satu lembaga sertifikasi terbesar dan tertua di Perancis, rangkaian skincare ini memberikan alternatif perawatan kulit dari tingkat ringan sampai berat, tanpa bantuan obat-obatan dan bahan kimia berbahaya lainnya.” ujar Steven selaku Chief Marketing Officer.

Buds Organics sangat peduli terhadap kasus eksim yang banyak dialami oleh keluarga Indonesia. Oleh karena itu Buds turut menghadirkan produk-produk untuk kesehatan dan perawatan kulit, terutama bagi penderita eksim dan kulit sensitif lainnya. Perawatannya dimulai dari sabun, shampo, dan daily lotion bagi penderita eksim atau dermatitis atopik.

 


Penulis Redaksi
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore