Benarkah Perawatan Pengencangan Vagina Bisa Meningkatkan Kepuasan Seks?

Vallesca Souisa | 9 Agustus 2021 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Perawatan khusus vagina terkadang menjadi hal yang tabu dibicarakan. Namun, semakin hari, banyak wanita menyadari pentingnya perawatan daerah vital ini, baik dari segi kesehatan, kecantikan, kepercayaan diri maupun kepuasan pribadi serta pasangan. Katanya, ini memengaruhi gimana kepuasan hubungan di ranjang antara suami dan istri

Ada yang rajin mengonsumsi berbagai obat dan jamu khusus demi merapatkan vagina, ada pula yang sampai rela melakukan operasi bedah.
Bahkan seperti dilaporkan Total Beauty, terdapat prosedur unik bernama FemiLift yang tak perlu melewati proses pembedahan serta tidak memakan waktu lama.

Caranya cukup mudah, yakni menjalani rangkaian prosedur selama 30 menit setiap dua hingga empat minggu.
FemiLift menggunakan sistem pemanasan thermal untuk menginduksi kontraksi kolagen dan elastin, sehingga memperkecil kanal atau liang vagina.

Hasilnya, para pasien mengaku merasakan peningkatan kepuasan seksual setelah melewati prosedur ini. Tak hanya itu, para wanita yang sebelumnya mengalami gangguan saat buang air kecil, tak lagi merasakan keperihan maupun kesakitan. Pada akhirnya, prosedur ini turut membantu meningkatkan kepercayaan diri para wanita.

Salah seorang pasien yang melakukan langsung prosedur ini mengaku, "Ini seperti pergi ke gym tapi khusus untuk vagina."
Bagi yang berminat, disarankan agar menghubungi ahli ginekologi. Selain itu, juga harus mempersiapkan uang sekitar AS$4000 atau setara Rp. 47 juta. Wah, demi memuaskan pasangan di ranjang, seriusan perlu merogoh dana hingga segini? 
 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait