Memang Bisa Pesan Seragam Louis Vuitton? Begini Cara Mempersonalisasi Produk LV

Redaksi | 12 Agustus 2021 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar anggota DPRD Tangerang pesan seragam Louis Vuitton bikin heboh. Meski sudah dibantah oleh kedua belah pihak, kabar ini terlanjur menyebar dan membuat jengkel banyak orang. Olok-olok soal ini bertebaran di media sosial. Ada yang mengolok dengan mengunggah gulungan kain dengan logo LV yang terkenal itu. Tapi sebenarnya bisakah memesan seragam pada produsen Louis Vuitton yang berpusat di Perancis dan tokonya tersebar di seluruh dunia ini?

Di laman Louis Vuitton Inggris ada penjelasan soal bagaimana cara mempersonalisasi produk Louis Vuitoon yang membuat pemiliknya merasa semakin spesial.

Selama lebih dari 160 tahun, Pesanan Khusus telah menjadi tradisi di Louis Vuitton, yang dengan bangga memenuhi permintaan wisatawan dan membantu mereka memenuhi kebutuhan khusus, mengekspresikan individualitas mereka, atau mewujudkan impian.

Di halaman yang sama dijelaskan, Louis Vuitton selalu menawarkan layanan personalisasi seperti hot-stamping atau lukisan tangan. Mengambil satu langkah lebih jauh, dengan My LV Heritage, Louis Vuitton sekarang juga mengusulkan cara untuk mempersonalisasi monogram atau tas damier dan benar-benar menjadikannya milik sendiri.

Dengan My LV Heritage, Anda dapat membuat dan memiliki tas yang benar-benar unik dengan mempersonalisasi pilihan tas, koper, dan barang-barang kulit kecil. Satu set inisial dua nada hingga tiga huruf, baik garis vertikal atau diagonal, atau kombinasi inisial dan garis dapat dipilih dari rentang 17 warna berbeda yang menghasilkan lebih dari 200 juta kemungkinan kombinasi per item.

Di laman Louis Vuitton Amerika juga ada penjelasan soal ini. Ada beberapa layanan khusus ditawarkan, termasuk jika Anda ingin merancang sendiri produk yang Anda inginkan.

Rancang model Anda sendiri dengan berbagai pilihan bahan dan warna kami. Dari aksesori mix and match kami hingga potongan kulit eksotis atau koper, kemungkinannya tidak terbatas. Hubungi Layanan Klien kami atau kunjungi salah satu toko kami untuk informasi lebih lanjut. Begitu ditulis di lamannya.

Bayangkan model impian Anda dan undang pengrajin Louis Vuitton untuk mewujudkannya, baik itu menyesuaikan model yang sudah ada atau membayangkan kreasi yang sama sekali baru. 

Dari menjahit hingga personalisasi produk Anda dengan hotstamping, ukiran atau lukisan, toko Louis Vuitton mengundang Anda ke pengalaman pribadi dan tak terlupakan.

Kalau membaca penjelasan ini, mestinya memesan produk khusus ke Louis Vuitton bukan sesuatu yang tidak mungkin. Tentu saja tidak dengan cara membeli kain dalam bentuk gulungan lalu dijahit sendiri. Layanan personalisasi produk biasa dilakukan brand-brand terkenal. Paling umum memasang inisial nama Anda di produk yang Anda beli.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait