Sejak Kapan Louis Vuitton Jualan Baju? Sejak Lama, Ini Kisaran Harganya

Redaksi | 12 Agustus 2021 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Louis Vuitton, rumah mode Perancis yang dikenal sebagai produsen fashion mewah, selama ini lebih dikenal lewat produk tasnya. Sosialita dan para selebriti dengan bangga menenteng dan memamerkan tas dengan logo LV yang terkenal itu. Tas LV sudah lama jadi simbol kesuksesan mungkin juga kekayaan. Memakai tas LV membuat pemiliknya serasa jadi sosialita dan selebriti. 

Tak hanya produk baru, tas bekas LV juga laris manis dijual dengan istilah preloved. Harganya juga masih mahal, di atas sepuluh juta. Tas barunya tentu lebih mahal lagi. Tapi preloved pun cukuplah bagi yang ingin bergaya tapi bujet terbatas. Dibanding memakai produk palsu, ini jauh lebih berkelas. Bagi yang tahu, produk asli atau palsu LV bisa dengan mudah dibedakan.

Saking terkenal dan jadi idaman banyak orang, sudah lama produk palsu Louis Vuitton  bertebaran di mana-mana. Dari yang palsu abal-abal sampai yang disebut KW1. Bahkan di pinggir jalan pun kita bisa menemukan penjual tas dengan warna dan logo yang khas ini. Harganya pastilah sangat murah dibanding produk aslinya. Tapi ramainya produk palsu tak membuat image Louis Vuitton terganggu. Dari waktu ke waktu Louis Vuitton terus bertahan sebagai produk mewah untuk kalangan atas.

Setelah heboh kabar DPRD Tangerang pesan seragam Louis Vuitton, mungkin ada yang penasaran apakah brand yang berdiri sejak 1854 ini juga jualan baju. Iya, tak hanya tas, sepatu, ikat pinggang, Louis Vuitton juga memproduksi baju, celana, jaket, t-shir, untuk pria dan wanita. Dilihat dari laman Louis Vuitton Amerika, begini kira-kira kisaran harganya. Baju lengan pendek dijual 890, baju lengan panjang harganya 1.510, sweatershir harganya 1.300, sementara untuk jaket ada yang harganya sekitar 2.000, ada juga yang 8.000. Semua dalam bentuk dollar Amerika. Rentang harga produk brand mewah seperti Louis Vuitto kadang memang sangat jauh. Mahal. Sangat, bagi yang kantongnya tak terlalu tebal. Tapi bagi orang kaya harga mahal jadi masuk akal karena kualitas dan terutama image produk. Memakai tas, sepatu, baju sampai sabuk yang ada logo LV, tanpa menjelas-jelaskan pun semua orang akan menganggap Anda orang kaya. 

Sebagai produk mewah Louis Vuitton juga menawarkan layanan khusus dalam bentuk personalisasi produk. Anda bisa memasang inisial di label, atau personalisasi dalam bentuk lain. Bahkan bisa memesan secara khusus. Bayangkan model impian Anda dan undang pengrajin Louis Vuitton untuk mewujudkannya, baik menyesuaikan model yang sudah ada atau membayangkan kreasi yang sama sekali baru, begitu pemberitahuan di laman LV Amerika. 

Yuk kita undang desainer LV buat merancang seragam kita? Tapi siapa yang membayar?

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait