Cari Pelatih Profesional untuk Olahraga? Tenemukan Pelatih Profesional Tanpa Biaya Keanggotaan di Sini

Redaksi | 13 Agustus 2021 | 03:38 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Olahraga di saat pandemi sekarang ini sangat diperlukan bagi masyarakat, karena dengan berolahraga dapat meningkatkan imun atau daya tahan tubuh terhadap penyakit.

Namun di saat pandemi tentu susah untuk melakukan olahraga ke luar rumah dan terkadang untuk mencari pelatih-pelatih yang sudah professional juga masih banyak orang yang kesulitan dan kebingungan untuk menemukannya. Akan tetapi, hal tersebut sudah ada solusinya.

Sebab, kini telah tersedia aplikasi yang menyediakan akses dan fasilitas bagi pengguna yang ingin melakukan berbagai aktivitas olahraga.

STRONGBEE menjadi aplikasi yang memfasilitasi akses mudah bagi pengguna untuk memulai gaya hidup sehat dengan berbagai pilihan aktivitas olahraga maupun kesehatan melalui platform digital.

Aplikasi ini didirikan pada tahun 2018 oleh Farah Shanti Suraputri, namun aplikasi ini baru diluncurkan pada tahun 2019 untuk menghubungkan pelanggan ke para pelatih olah raga professional tanpa perlu membebankan biaya keanggotaan.

“Aplikasi STRONGBEE memberikan akses olah raga dengan secara online selain untuk menghubungkan coaches kepada pelanggan dengan mudah, aplikasi ini juga bertujuan untuk mempromosikan manfaat fisik dan emosional dari kebugaran, olahraga, maupun kesehatan,” tutur Farah.

Berbagai fitur lengkap yang disediakan aplikasi ini untuk memudahkan pengguna, aplikasi ini salah satunya memiliki fitur BPASS yang mana menjadi metode pembayaran yang telah disediakan oleh STRONGBEE.

Dengan mengisi mengisi saldo BPASS, pengguna dapat memesan kelas. Untuk mengisi saldo, juga terdapat paket yang bisa dipilih untuk melakukan top up BPASS, mulai dari BPASS 100 hingga BPASS 800. Keuntungan mengisi saldo dengan BPASS, pelanggan akan mendapat saldo extra hingga 50% dimulai dari Rp. 100.000 setiap pengisian paket BPASS.

Selain itu, juga terdapat fitur Strongwheel yang merupakan fitur gamification di aplikasi STRONGBEE. Fitur ini memungkin pelanggan dapat memenangkan hingga 10.000 STRONGBEE credit hasil dari bermain Strongwheel.

Dan ini dapat dilakukan setiap satu kali dalam sehari untuk mendapat berbagai reward dari permainan Strongwheel.

Untuk mengakses STRONGBEE, pengguna dapat mendowload atau install aplikasi pada smartphone di IOS maupun Android. Setelah itu pengguna dapat melakukan pendaftaran untuk melakukan pemesanan kelas olahraga atau menemukan pelatih professional secara online.
 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait