Tak Ingin Memberatkan Anak di Masa Depan, Jessica Iskandar Lakukan Ini

Yoga Prakoso Senin, 16 Agustus 2021 22:52:21
Jessica Iskandar

TABLOIDBINTANG.COM - Jessica Iskandar bicara soal merdeka dalam aspek finansial saat merayakan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76. Ibu satu anak ini ingin merasakan merdeka secara finansial hingga hari tua. Untuk mencapainya, Jessica Iskandar bersiap sejak sekarang. Salah satunya dengan berinvestasi. Menurut ibu dari El Barack Alexander, investasi penting. Investasi juga bukan untuk gaya-gayaan.

“Begini, hidup sebagai artis atau pekerja seni punya risikonya sendiri. Makanya selagi masih muda dan produktif, tidak ada salahnya untuk mulai berinvestasi sejak dini,” ungkap Jessica Iskandar lewat siaran pers yang kami terima pekan ini. “Sekarang, kan lagi tren generasi sandwich. Aku enggak mau di masa tua jadi seperti itu dan memberatkan anak aku kelak,” imbuh selebritas kelahiran Jakarta, 29 Januari 1988.

Jessica Iskandar menyatakan, berinvestasi sebaiknya di mulai dari sekarang. Ini bukan tanpa alasan. “Aku mulai investasi dari sekarang, supaya bisa tenang dan nyaman menjalani hari tua. Enggak pusing memikirkan pekerjaan lagi,” katanya. Bagi Jessica Iskandar, investasi bukan hanya untuk diri sendiri dan anak, tapi juga persiapan di hari tua mengingat manusia tak pernah tahu apa yang akan terjadi di masa mendatang.

Untuk investasi, Jessica Iskandar memercayakan pada Zipmex, platform jual beli aset digital ternama di Asia Tenggara sejak 2018. Aktif beroperasi di Indonesia, Thailand, Singapura, dan Australia, Zipmex menawarkan platform investasi serta trading aset digital dengan likuiditas tinggi bagi investor ritel maupun institusi. Di Indonesia, Zipmex teregulasi oleh Bappebti dan Kominfo. Zipmex menghadirkan promo Bitcoin gratis dengan total nilai Rp 1 miliar bagi pengguna baru yang mendaftar dari 17 hingga 20 Agustus 2021.


Penulis Yoga Prakoso
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore