Cerita Sukses Elizabeth Christy Harsono Jadi Influencer di Dunia Kecantikan

Redaksi Minggu, 15 Agustus 2021 22:30:06
Elizabeth Christy Harsono menceritakan perjalanan kariernya sebagai influencer di dunia kecantikan. (dok.Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Elizabeth Christy Harsono menceritakan perjalanan kariernya sebagai influencer di dunia kecantikan, khususnya make up wajah. Perempuan yang akrab disapa Christy Harsono ini adalah sosok di balik akun Instagram @ourgirlsneed yang mengulas tentang segala hal tentang kebutuhan perempuan terutama make up.

Christy mengatakan dunia rias wajah adalah passion-nya sejak pertama duduk di bangku SMA oleh karena itu ia senang berbagi tips soal make up dan skincare di Instagram.

"Jadi akum Ourgirlsneed itu adalah akun dimana kita membahas tentang berbagai kebutuhan perempuan, sesuai dengan namanya 'our girls need', di akun ini kita bahas berbagai hal mulai dari skincare, bodycare, haircare, makeup, fashion, lifestyle, kesehatan, mental health bahkan sampai financial tips," jelas Elizabeth Christy Harsono kepada awak media.

Elizabeth Christy Harsono menceritakan perjalanan kariernya sebagai influencer di dunia kecantikan. (dok.Instagram)
Elizabeth Christy Harsono menceritakan perjalanan kariernya sebagai influencer di dunia kecantikan. (dok.Instagram)

"Kita juga beberapa kali mengadakan event seperti makeup class ataupun sekedar sharing untuk membahas tentang skincara. Saat ini memang peminat untuk skincare & makeup sedang tinggi-tingginya," ucap Christy.

Kecintaannya terhadap dunia tata rias wajah membuat dirinya mendalami hal tersebut hingga bisa berkolaborasi dengan brand-brand ternama.

"Yes puji tuhan banget sampai saat ini banyak banget brand yang mengajak ourgirlsneed untuk collab bareng, bahkan brand-brand besar seperti Lacoco, Skin1004, Looke Cosmetics, Garnier, Mineral Botanica, dan berbagai brand skincare & makeup lainnya juga banyak yang melakukan kolaborasi dengan kita," bebernya.

"Bahkan banyak juga berbagai brand diluar makeup atau skincare yang minta kami untuk bantu ulas produk mereka," katanya.

Christy menuturkan sangking cintanya dengan dunia tata rias wajah, dirinya tak ragu untuk berbelanja perlengkapan make up dan skincare.

"Aku suka banget sama makeup, bener-beber jatuh cinta banget, aku kalau beli makeup bisa engga mikir harga saking jatuh cintanya," ungkapnya sembari tertawa.

"Beda cerita kalau beli barang lain bisa mikir 1000x perlu atau nggaknya beli tapi kalau makeup bener pengecualian," jelas pemilik akun @ourgirlsneed.


Penulis Redaksi
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore