Begini Cara Mencari Uang dengan Memposting Konten di Onlyfans

Redaksi Jumat, 20 Agustus 2021 15:00:04
Begini Cara Mencari Uang dengan Memposting Konten di Onlyfans

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah mengumumkan akan melarang konten yang menampilkan seks secara eksplisit, apa yang akan terjadi pada OnlyFans? OnlyFans adalah platform sosial dan komunikasi yang memungkinkan Anda memposting konten dan kemudian dibayar oleh penggemar atau pelanggan Anda, begitu pemberitahuan di lamannya, onlyfans.en.softonic.com. 

Aplikasi layanan berlangganan ini awalnya akan menyembunyikan konten yang Anda buat hingga pengikut memutuskan membayar harga yang Anda tetapkan. Anda akan mendapatkan 80%, yang akan langsung masuk ke rekening bank yang Anda sebutkan melalui sistem pembayaran yang sepenuhnya aman. Konten yang Anda masukkan dapat dibagikan di berbagai program media sosial seperti Twitter. OnlyFans dapat diakses oleh pengguna dari AS, Kanada, Australia, Inggris, dan Uni Eropa.

Laman ini juga memberikan informasi bagaimana mengelola akun Anda di Onlyfans agar berkembang, punya banyak pengikut sekaligus mendapatkan banyak uang. Untuk membuat postingan juga sangatlah mudah. Anda hanya perlu mengetikkan deskripsi konten Anda, lalu mengunggah file konten yang Anda sediakan. Anda dapat memilih foto atau video dari rol kamera Anda atau menggunakan perekam foto dan video bawaan untuk mengambil bidikan candid. Anda dapat memilih hingga 20 foto dan 1 video dari galeri Anda per postingan.

Aplikasi sosial ini menyediakan proses login yang mudah. Anda hanya perlu mengisi email dan kata sandi yang Anda gunakan untuk mendaftar atau menautkan akun Twitter Anda. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk bolak-balik saat mengakses profil, pengaturan, dan pernyataan Anda secara bersamaan dengan mudah. Tidak hanya itu, Anda juga bisa mengirim pesan langsung ke penggemar, serta melakukan streaming langsung dengan Fanscope. Sebagai pembuat konten, Anda akan menjalani proses aplikasi yang ketat yang mungkin memakan waktu beberapa hari untuk memastikan keamanan pengguna.

Di aplikasi ini, sebagai pembuat konten Anda bebas menetapkan biaya berlangganan untuk konten Anda, yang memungkinkan Anda mendapatkan persentase langganan berbayar yang wajar. Katanya, sebagai pembuat konten, Anda akan menemukan aplikasi ini mudah dipelajari, bahkan untuk pemula.  


Penulis Redaksi
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore