Gunakan 4 Cara Ini untuk Mengekspresikan Kemarahan Anda Melalui Pesan Teks

Indra Kurniawan Minggu, 22 Agustus 2021 18:00:09
Ilustrasi (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Beberapa dari kita tidak terlalu berpengalaman ketika mengekspresikan kemarahan secara langsung. Mereka lebih suka menarik diri saat marah daripada berteriak atau mengungkapkan ketidaksetujuan secara terbuka. Ini bisa disebabkan oleh sifat introvert atau kebutuhan untuk menjauh dari hal-hal negatif. 

Ekspresi marah mereka disalurkan lewat pesan teks. Memang sangat sulit untuk mengekspresikan melalui teks karena orang lain tidak dapat membaca bahasa tubuh Anda atau melihat ekspresi wajah Anda. Melansir Pinkvilla, berikut beberapa pesan mudah yang dapat Anda kirim ke seseorang ketika ingin mengekspresikan kemarahan Anda tanpa benar-benar kasar!

"Oke"

Tidak diragukan lagi kata ini jawaban yang tepat ketika Anda ingin mengungkapkan ketidakpuasan Anda dengan sesuatu tanpa terlalu jelas atau kasar!

"Baik"

Istilah lain yang umum digunakan adalah "baik".  Kirimkan ini kepada seseorang ketika Anda ingin menyampaikan keengganan Anda pada sesuatu dengan cara yang halus.

Tulis dengan huruf kapital

Ini untuk orang-orang yang tidak ingin memainkan permainan pikiran apa pun dan mengekspresikan kemarahan mereka dengan cara yang lugas dan langsung. Ketik huruf kapital untuk memberi tahu mereka bahwa Anda marah pada mereka.

Balas setelah waktu yang lama dengan tanggapan singkat

Alih-alih menulis tanggapan satu kata atau mengetik dengan huruf kapital, Anda bisa mengungkapkan ketidakbahagiaan Anda dengan membalas setelah waktu yang lama dan itu juga dengan tanggapan yang sangat singkat. 

(Ind)


Penulis Indra Kurniawan
Editor Suyanto Soemohardjo
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore