Ikutan Online Dating, Tapi Enggak Ada yang Nyangkut-nyangkut? Mungkin 4 Postingan Terlarang Ini Penyebabnya

Wida Kriswanti Selasa, 24 Agustus 2021 16:00:01
Ilustrasi (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Mencari jodoh lewat situs online saat ini semakin populer. Sama sekali tidak ada salahnya juga. Toh sudah banyak contoh yang berhasil. Bahkan hingga mencapai jenjang pernikahan.

Namun sama seperti membuka toko di e-commerce, tidak semua langsung sama laris manis. Profil Anda di situs online dating juga tidak otomatis menarik minat banyak lawan jenis, terutama para kandidat terbaik. Apa yang salah, ya?

Dilansir dari Pure Wow, ternyata kebanyakan profil pencari jodoh menjadi tidak menarik karena memasang 4 postingan terlarang. Wah, yang seperti apa yang termasuk postingan terlarang? Berikut ini daftarnya.

1. Foto selfie depan cermin

Apalagi foto diambil di depan cermin kamar mandi. Duh, enggak banget! Para kandidat jodoh terbaik seketika akan menilai Anda kekanak-kanakkan atau masih berlagak seperti remaja. Sementara tujuan Anda mengikuti online dating karena ingin menemukan pasangan hidup.

2. Foto dengan lawan jenis, dan kemungkinan besar mantan

Sekali lagi, di sini tujuan Anda mengikuti online dating adalah untuk menemukan jodoh yang serius. Maka foto saat berdua dengan lawan jenis, yang kemungkinan besar mantan (atau hubungan spesial lainnya), tidak perlu ikut dipamerkan. Tidak ada orang yang sekompetitif itu dan merasa tertantang ingin mendapatkan Anda setelah melihat postingan semacam itu.

3. Selfie di gym

Foto dengan aktivitas fisik termasuk yang disukai oleh para pencari jodoh di situs online dating. Akan tetapi, foto selfie di gym jelas tidak termasuk. Terlebih jika penampakan fisik Anda tidak sesuai dengan apa yang dicitrakan.

4. Foto dengan filter berlebih

Foto dengan filter memang menyenangkan untuk mempercantik galeri di media sosial. Namun saat mencari jodoh, foto dengan filter, apalagi yang berlebihan, sangat tidak diminati. Percayalah, orang-orang di luar sana sudah banyak yang tahu seberapa ajaib filter foto mengubah penampilan seseorang, hehehe.


Penulis Wida Kriswanti
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore