5 Foto Wajib dalam Profil di Situs Kencan Online, Jodoh Terbaik Akan Meluncur ke Tangan Anda

Wida Kriswanti | 24 Agustus 2021 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Mencari jodoh melalui situs kencan online bagaikan sebuah permainan untuk menemukan kesempatan. Tentunya kesempatan untuk bertemu jodoh terbaik yang sesuai keinginan hati. Maka tidak ada jalan lain kecuali "memainkannya" dengan seserius mungkin.

Salah satunya adalah dengan mulai serius terkait foto-foto yang akan ditampilkan dalam profil Anda. Dilansir dari Pure Wow, ada 5 foto wajib yang harus ditampilkan dalam profil Anda di situs kencan online. Bukan tidak mungkin jodoh terbaik segera meluncur ke tangan Anda.

Apa saja kelima foto wajib tersebut? Berikut ini daftarnya.

1. Foto dengan hewan peliharaan

Apakah itu anjing atau kucing, maka foto kebersamaan Anda dengan hewan peliharaan kesayangan harus dipamerkan. Para pecinta hewan berdaya tarik tinggi di mata banyak orang. Foto keakraban dengan hewan peliharaan juga cepat memberi kesan kalau Anda penyayang atau berhati lembut. Pasti dicari oleh mereka yang memang berniat menemukan pasangan hidup.

2. Foto jalan-jalan

Foto dengan latar kota yang unik atau spesial termasuk yang paling banyak mengundang komentar di situs kencan online. Selain postingan semacam ini memang menarik, ada banyak bahan obrolan juga yang bisa dibangun dari foto semacam ini. Misalnya, "Wah, ini pasti di Roma! Menyenangkan kalau bisa kembali ke sana."

3. Foto olahraga

Seseorang yang sehat dan bugar karena suka berolahraga akan menjadi favorit. Bukankah Anda sendiri mengharapkan jodoh yang sehat jasmaninya? Maka foto-foto saat Anda mengikuti maraton, bersepeda, atau panjat tebing, penting untuk dibagikan di profil situs kencan online.

4. Foto candid

Ayo, cari-cari foto candid Anda dari kamera saudara atau sahabat. Pilih yang paling menarik, lalu tampilkan. Foto candid mengesankan keaslian seseorang. Membuat mereka yang melihatnya seolah-olah sedang melihat sosok Anda yang asli, walau hanya melalui foto.

5. Foto wajah natural

Wajah tetap menjadi hal yang utama untuk ditampilkan. Maka perlihatkan rupa Anda sesungguhnya di profil kencan online. Pastikan foto yang dipilih adalah foto saat Anda tidak memakai riasan berlebih, tidak menggunakan filter, dan yang memperlihatkan senyum termanis Anda.

Penulis : Wida Kriswanti
Editor: Wida Kriswanti
Berita Terkait