7 Gaya Fashion yang Saat Ini Lagi Tren untuk Anak - Anak

Wida Kriswanti | 25 Agustus 2021 | 03:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tren fashion anak saat ini bisa disebut bagian dari nostalgia para orang tuanya. Bisa jadi karena ada kerinduan dalam hati mereka pada masa-masa dulu yang menyenangkan, nyaman, dan aman, serta bebas berekpresi lewat busana yang dikenakan, alih-alih ribet dengan urusan masker di masa pandemi Covid-19. Walau tidak bisa kemana-mana, membuat anak tampil menarik dalam keseharian mereka di rumah menjadi hiburan tersendiri bagi orang tua.

Dilansir dari Pure Wow, berikut 7 gaya fashion anak yang diperkirakan bakal makin digemari di pertengahan akhir 2021.

1. Jaket sweter warna warni

Seperti anak yang bersemangat kembali ke sekolah. Jaket sweter warna warni atau colorblock yang lembut dan hangat. Dulu dikenakan untuk melapisi seragam sekolah. Sekarang menjadi salah satu fashion favorit untuk dipakai anak-anak.

2. Polkadotnya Cruella

Polkadot putih di atas dasar hitam ala Cruella, tokoh fantasi Disney yang legendaris, menjadi yang favorit juga saat ini.

3. Kaos vintage tema rock

Dulu kaos bertema band rock hanya dikenakan mereka yang berusia remaja atau dewasa. Kini kaos semacam itu bisa juga dipakai untuk mendandani si kecil.

4. Jeans gombrong

Ucapkan selamat tinggal kepada legging dan jegging. Selamat datang jeans gombrong super nyaman. Si kecil dijamin menyukainya saat dikenakan sehari-hari.

5. Tie dye

Anda bisa membeli atau mengajak anak berkreasi membuat baju tie dye-nya sendiri. Pilihan warna bebas. Pilihan motif pun bebas. Dan sejatinya tie dye memang untuk mengekspresikan kebebasan.

6. Flanel kotak-kotak 90-an

Pada masanya, flanel kotak-kotak yang kebesaran menjadi sebuah seragam kebangsaan di era musik grunge 90-an. Akan menarik kalau kecil sekarang mengenakannya, bukan?

7. Setelan super nyaman warna bumi

Kenyamanan nomor satu. Setelan baju nyaman, atasan sweatshirt yang dipadu celana longgar warna bumi senada (cokelat, pasir, orange labu, dan lain-lain), menjadi pilihan yang asyik untuk dikenakan si kecil.

Penulis : Wida Kriswanti
Editor: Wida Kriswanti
Berita Terkait