Canggihnya Teknologi, Buka Pintu Mobil dan Nyalakan AC Bisa Lewat Aplikasi Ponsel

Redaksi | 26 Agustus 2021 | 12:16 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ajang Smart China Expo 2021 yang bertema “Smart Technology: Empowering Economy, Enriching Life,” telah digelar di Chongqing, Tiongkok dari tanggal 23 sampai 26 Agustus 2021. Ada sejumlah catatan menarik dari acara ini. Oppo misalnya, memamerkan pengisi daya berkecepatan tinggi terbaru bernama MagVOOC dan teknologi in-car smartphone connectivity. Seri pengisi daya terbaru ini terdiri powerbank nirkabel MagVOOC bersistem magnetic alignment buat memastikan posisi selaras ponsel dan pengisi daya saat baterai diisi.

Kedua, pengisi daya berkecepatan tinggi MagVOOC menerapkan konsep split design sehingga memiliki ukuran ultra-tipis. Dengan desain portable, kedua perangkat ini mudah dibawa saat perjalanan. Terakhir, pengisi daya nirkabel berkecepatan tinggi MagVOOC dapat membantu Anda hemat waktu hingga 60 persen jika dibandingkan dengan pengisi daya konvensional berbasis kabel. Lewat seri ini, Oppo berkomitmen mengoptimalkan teknologi dan produknya untuk menyediakan pengalaman yang lebih praktis dan beragam.

Selain pengisi daya berteknologi tinggi, Oppo menampilkan teknologi in-car smartphone connectivity, inovasi yang menghubungkan smartphone dengan mobil pengguna berupa digital car key, remote vehicle control pada Oppo Find X3, remote vehicle control pada Oppo Watch 2, dan in-car flash charge. Dengan digital car key, Anda bisa memakai smartphone Oppo untuk membuka kunci mobil via Bluetooth. Teknologi ini tak lagi menggunakan mobile data pengguna, sehingga lebih nyaman untuk penggunaan sehari-hari.

Dengan remote vehicle control di Oppo Find X3 atau Oppo Watch 2, Anda bisa nyalakan AC dari jarak jauh via aplikasi di smartphone. Teknologi ini juga bisa membantu pemilik mobil membunyikan klakson dari jauh saat mencari mobil sendiri di tempat parkir. “Teknologi pengisi daya magnetik berkecepatan tinggi dan konektivitas in-car terbaru ini upaya kami meningkatkan pengalaman pelanggan di setiap aspek,” kata Vice President and President of Smartphone Product Oppo, Henry Duan, lewat siaran pers yang kami terima pekan ini.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait