Layanan Teknologi Komunikasi dan Informasi Ini Jangkau 3.000 Perusahaan Lebih

Yoga Prakoso | 1 September 2021 | 00:25 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Teknologi komunikasi dan informasi terus bertransformasi untuk mendukung beragam sektor industri. Terbaru, PT XL Axiata Tbk meluncurkan brand baru, XL Axiata Business Solutions untuk menyasar segmen korporasi dan UKM, menggantikan merek lawas yakni XL Business Solutions. Tak hanya ganti nama, manajemen XL Axiata menyesuaikan visi layanan ini dengan dinamika maupun kompetisi terkini di sektor industri. Kebijakan ini bagian dari transformasi mewujudkan visi perusahaan menjadi #1 Converged Operator in Indonesia.

Saat ini, pelanggan XL Axiata Business Solutions mencapai lebih dari 3.000 perusahan yang terdiri firma skala besar hingga UKM. Ribuan perusahaan ini bergerak di lebih dari 330 sektor. Ini terungkap dalam konferensi pers virtual “New Transformation XL Business Solutions,” yang digelar Selasa (31/8/2021). XL Axiata Business Solutions meningkatkan kualitas dan keragaman produk sesuai kebutuhan konsumen. Layanannya berstandar global berbekal sertifikat MEF 3.0 CE, sertifikasi ISO 9001:2015, dan ISO/IEC 20000-1: 2018.

Layanan ini ditopang infrastruktur jaringan XL Axiata dengan total lebih dari 156 ribu BTS. “Transformasi salah satu langkah penting untuk ikut kompetisi bisnis dan industri yang amat dinamis. Selain rebranding, kami melakukan berbagai penyesuaian termasuk penyempurnaan visi dan peningkatan kualitas layanan agar bisa bersaing dalam kompetisi ini,” kata Direktur dan Chief Commercial-Home and Enterprise Officer XL Axiata, Abhijit J. Navalekar.

Chief Enterprise and SME Officer XL Axiata, Feby Sallyanto menambahkan, transformasi ini bukan hanya pergantian nama dan logo. “Tapi esensi yang mau kami tekankan sejalan dengan empat pilar pendukung transformasi XL Axiata yakni, fokus pada ekspansi cakupan bisnis utama, memperkuat kapabilitas sistem pendukung layanan, otomasi serta digitalisasi, dan mendorong terjalinnya kesepakatan besar. Kami berkomitmen menyediakan layanan secara cepat dengan berbagai akses yang dapat dijangkau setiap saat,” terang Feby. 

Penulis : Yoga Prakoso
Editor: Yoga Prakoso
Berita Terkait