Korban PHK di Sidoarjo Dapat Hadiah Sepeda Motor, Ungkap Syukur Dalam Haru

Yoga Prakoso Jumat, 3 September 2021 21:18:22
ilustrasi

TABLOIDBINTANG.COM - Pandemi Covid-19 berdampak ke berbagai sektor kehidupan manusia termasuk di Indonesia. Salah satunya dirasakan Sekti Bagus yang tinggal di Sidoarjo, Jawa Timur. Ayah satu anak ini bekerja di pabrik perhiasan imitasi. Kehidupannya baik-baik saja hingga wabah Corona melanda Indonesia tahun lalu. Limbung, perusahaan mem-PHK sejumlah karyawan termasuk Sekti. Kini, ia kerja serabutan sembari menjual sembako di rumah untuk menyambung hidup mengingat anaknya baru berusia 2 bulan. Mujur menghampiri Sekti beberapa minggu lalu.

Ia mendapat orderan sembako di daerah Pasar Pahing, Kediri. Dalam perjalanan pulang, ia haus lalu mampir ke Alfamart untuk membeli minuman. Pilihan jatuh ke dua botol Ichitan Thai Milk Tea yang jadi favoritnya. “Saya sempat melihat program Ichitan WhatsApp-an melalui media sosial, saya iseng mengirim kode unik yang tertera pada struk belanja melalui Whatsapp. Alhamdulillah saya dapat hadiah setelah menempuh perjalanan cukup panjang,” kata Sekti lewat siaran pers yang kami terima pekan ini.

 

Tim verifikasi Ichitan mengonfirmasi kemudian menetapkannya sebagai pemenang sepeda motor Honda Scoopy. Sekti Bagus tampak syok sekaligus bahagia. “Alhamdulillah, meski di awal tahun kena PHK, namun saya masih diberi kesehatan dan berkat melimpah oleh Tuhan. Sepeda motor ini akan saya berikan kepada istri. Sudah lama dia ingin sepeda motor baru untuk berkegiatan,” imbuhnya. Semangat pantang menyerah Sekti Bagus diapresiasi Marketing Director of PT Ichi Tan Indonesia, Duangkamon Ngarmsangiem.

“Selama dua bulan program Ichitan WhatsApp-an berjalan, kami mendapat puluhan cerita sarat inspirasi dari para pemenang. Cerita mereka bikin kami makin semangat menjalankan program ini di tengah pandemi,” urainya. Program Ichitan WhatsApp-an dimulai dari tanggal 1 Juli sampai 31 Agustus 2021. “Semoga hadiah-hadiahnya berguna bagi para pemenang. Meskipun telah berakhir, ke depan kami berusaha menebar kebahagiaan dan kebaikan lewat program-program menarik lainnya untuk masyarakat Indonesia,” ungkap Duangkamon.


Penulis Yoga Prakoso
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore