Sukseskan Program Vaksinasi Covid-19, Tenaga kesehatan dan Relawan Covid-19 Menerima 2.000 Karton Susu

Redaksi | 7 September 2021 | 15:18 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia selama lebih dari setahun belakangan ini telah menimbulkan dampak yang cukup besar di beberapa sektor kehidupan manusia baik kesehatan, sosial dan ekonomi.

Berbagai cara dan upaya telah dilakukan pemerintah untuk memerangi virus Covid-19 di Indonesia khususnya Provinsi DKI Jakarta, salah satunya adalah dengan program vaksinasi dengan tujuan mendorong terbentuknya kekebalan kelompok (herd immunity) dan memperkuat sistem kesehatan secara menyeluruh, serta menjaga produktivitas sekaligus mengurangi dampak sosial dan ekonomi masyarakat.

Pemerintah melaksanakan program vaksinasi bertahap dan menyeluruh di wilayah DKI Jakarta hingga saat ini, dimulai dengan tenaga kesehatan hingga masyarakat umum. Program vaksinasi terlaksana dengan baik dan sukses pastinya karena peran dari berbagai pihak khususnya tenaga kesehatan, serta relawan Covid-19 yang menjadi ujung tombak dari program pemerintah ini.

Menyadari hal tersebut, Brand Susu Steril Tujuh Kurma berkolaborasi bersama Dharma Wanita Persatuan (DWP) Provinsi DKI Jakarta membagikan 2.000 karton Susu Steril Tujuh Kurma kepada tenaga kesehatan dan relawan Covid-19 sebagai bentuk kepedulian, dukungan dan apresiasi terhadap jasanya dalam menyukseskan program vaksinasi di Provinsi DKI Jakarta.

Menghadapi virus Covid-19, sangat penting dan dianjurkan untuk kita meningkatkan doble proteksi yaitu dengan tetap menerapkan protokol kesehatan 5M dan melakukan vaksinasi, sama pentingnya dengan memilih asupan bergizi dengan double manfaat di masa pandemi seperti sekarang ini.

“Kami menyadari pentingnya mengapresiasi dan mendukung para tenaga kesehatan, serta relawan Covid-19 dalam menyukseskan program vaksinasi Covid-19 agar terciptanya herd immunity, dengan memberikan produk yang bermanfaat sebagai penunjang imunitas kepada tenaga kesehatan dan relawan Covid-19. Melalui kolaborasi bersama DWP Provinsi DKI Jakarta, Susu Steril Tujuh Kurma memberikan 2.000 karton Susu Steril Tujuh Kurma yang akan dibagikan untuk tenaga kesehatan dan relawan Covid-19 di Puskesmas dan RPTRA (Ruang Publik Terpadu Ramah Anak) wilayah DKI Jakarta,” ungkap Brand Manager Susu Steril Tujuh Kurma Kitto Kristanto.

DWP Provinsi DKI Jakarta memiliki tujuan untuk mewujudkan kesejahteraan masyarakat melalui peningkatan sumber daya guna mendukung tujuan nasional. Didirikan sejak tahun 1999 memiliki beberapa program yang bergerak dalam bidang pendidikan, ekonomi maupun sosial budaya yang meliputi bantuan saat banjir atau pasca kebakaran dan pelatihan-pelatihan untuk meningkatkan kesejahteraan keluarga.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait