4 Beauty Vlogger Ini Cocok untuk yang Ingin Belajar Makeup Secara Otodidak

RARA DWI CITRA | 10 September 2021 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Berpenampilan cantik dan memukau diinginkan setiap wanita. Tidak hanya dari gaya berpakaian saja, tapi juga riasan wajah atau makeup yang mendukung. Dalam menunjukkan karakter, butuh mendalami dan mencari tahu tentang dunia tata rias.

Jika belum pandai memilih dan menggunakan makeup, butuh kursus atau bisa juga belajar secara otodidak? Tak perlu khawatir, di zaman modern ini berbagi ilmu bisa diakses melalui internet. 

Mereka yang senang berbagi pengetahuan dalam bidang makeup sering disebut dengan beauty vlogger. Beauty vlogger seorang influencer yang mempunyai dedikasi dan memberikan informasi mengenai makeup, fashion dan kecantikan lainnya.

Jadi, siapa beauty vlogger yang dapat ditonton pemula sebagai panduan tutorial makeup secara mudah? Simak rangkuman di bawah ini.

1. Suhay Salim

Perempuan berdarah Arab dan Jawa ini sering membagikan informasi dan kesehariannya dalam menggunakan skincare untuk wajah. Dalam kanal Youtubenya ia sering memberikan tip menggunakan skincare dan makeup secara berurut dan benar. Awal mula perjalanan karir menjadi beauty vlogger ini juga karena belajar secara otodidak. Suhay Salim merasa ada yang kurang menarik ketika klien yang ia foto tidak menggunakan riasan wajah saat menjalani photoshoot. 

2. Rachel Goddard

Untuk yang mempunyai kulit sawo matang dan kecokelatan, bisa banget nonton video yang diberikan perempuan berusia 33 tahun ini. Di channel Youtube-nya ia selalu memberikan bagaimana merias wajah ala artis Hollywood dan serunya lagi, ia selalu sambil curhat colongan (curcol) ketika menyampaikan informasi sehingga penonton tidak bosan. Dia juga selalu mencoba produk terbaru dari dari harga terjangkau sampai yang mahal. Cocok untuk kamu yang sedang bingung mencari makeup dan skincare.

3. Tasya Farasya

Ingin mempunyai riasan wajah dengan looks bold? Tasya Farasya jawabannya. Wanita yang memiliki 3,93 subscriber ini dikenal dengan tampilan makeup yang bold dalam keseharian, sehingga orang-orang sering mengikuti gaya riasan wajahnya agar terlihat cantik dan elegan. Gaya glamor dan mewah juga sudah menjadi ciri khas perempuan kelahiran 22 Mei 1992 ini. 

4. Nanda Arsyinta

Wanita yang baru saja menikah pada Mei lalu ini juga mempunyai tip berbagai jenis riasan wajah untuk menjalani aktivitas sehari-hari, baik di kanal Youtube atau Instagram pribadinya. Nanda memiliki karakteristik menggunakan riasan wajah dengan looks remaja yang kekinian dan simpel. Tak jarang wanita asal Palembang ini membagikan riasan wajah yang kreatif dan unik.

Penulis : RARA DWI CITRA
Editor: RARA DWI CITRA
Berita Terkait