Nokia G10 dengan Baterai yang Tahan 3 Hari

Redaksi | 14 September 2021 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - HMD Globlal, the home of Nokia phones, memperkenalkan Nokia G10, smartphone terbaru dengan masa pakai baterai tiga hari – yang pertama ada, guna menunjang kesibukan sehari-hari.

Saat membicarakan tentang ketahanan, Nokia G10 sebuah paket yang terdepan dalam portfolio smartphone Nokia. Sebagai bagian terbaru dari seri G, Nokia G10 hadir dengan Android™ 11, serta jaminan pembaruan keamanan bulanan selama tiga tahun dan dua tahap pembaruan OS, hanya dengan harga Rp. 2.099.000 – menghadirkan teknologi yang tetap baru selama tiga tahun hanya dengan harga Rp. 58.306 per bulan.

"Seri G merupakan jajaran ponsel yang menghadirkan segala yang Anda suka, namun terkadang tidak diperhatikan; baterai yang tahan berhari-hari, kemanan, dan software terbaru untuk waktu penggunaan lebih lama. Misi kami adalah membuat teknologi berkualitas tinggi dan tahan lama, yang dapat diakses oleh semua orang sembari tetap menghadirkan inovasi yang bermanfaat untuk segmen kelas menengah. Nokia G10 adalah jagoan yang menjadi andalan untuk kelas menengah kami," kata Stephen Taylor, Chief Marketing Officer, HMD Global mengatakan dalam rilis yang kami terima.

Nokia G10 ponsel tangguh dengan harga yang menarik. Baterai 5050mAh dapat bertahan selama tiga hari dalam satu kali pengisian. Hal ini berkat dukungan teknologi AI yang mengatur daya pada ponsel Anda, mendistribusi saat diperlukan, dan tidak membiarkan aplikasi yang tak diinginkan menghabiskan daya baterai Anda.

Casing dengan tepian membulat menampilkan tiga kamera 13MP dengan lensa Macro dan Depth. Anda dapat melakukan panggilan video yang jernih dengan kamera 8MP di bagian depan. Semua ini berkat AI yang canggih pada mode pengambilan gambar, termasuk night dan portrait mode.

Berkat layar 6.5” yang menarik perhatian, cukup besar bagi seluruh anggota keluarga, untuk berkumpul di sekitarnya dan menikmatinya, sementara brightness boost membantu Anda melihat pada layar, bahkan ketika tengah bepergian.

Tampilan Nokia G10 tak kalah dengan fungsinya. Ponsel ini dirancang untuk penggunaan yang lebih lama – dikombinasi inspirasi desain khas Nordik dengan warna Night dan Dusk, karakteristik kualitas yang tahan lama khas ponsel Nokia.

Dengan harga Rp. 2.099.000 Nokia G10 akan hadir di Nokia.com, peritel terdekat dan Nokia Mobile official store di e-commerce favorit Anda.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait