Era Kolaborasi, Perusahaan Stationery Asal Korea Ini Gandeng Kenko Sinar Indonesia

Yoga Prakoso Senin, 13 September 2021 11:58:19
ilustrasi

TABLOIDBINTANG.COM - Di tengah pandemi Covid-19 yang belum juga usai, sejumlah produsen membuat terobosan inovatif salah satunya dengan berkolaborasi. Ini dilakukan perusahaan stationery asal Korea, Titi Co. Ltd., yang bekerja sama dengan PT Kenko Sinar Indonesia untuk mendistribusikan produk mereka. Titi yang dikenal dengan produk oil pastel dan krayon menunjuk Kenko sebagai distributor tunggal untuk pasar Indonesia sejak 1 September 2021. Kesamaan visi membuat Titi dan Kenko mantap untuk berkolaborasi.

“Kenko dari Indonesia punya reputasi baik dengan prestasi produk yang dipercaya di dalam dan luar negeri. Kami yakin kerja sama ini membuat kedua perusahaan makin berkembang,” kata Head of Overseas Business Titi, Andy Chongsik Li, lewat siaran pers yang kami terima pekan ini.

“Titi brand stationery terkenal di Korea dan mancanegara. Ia memiliki visi bisnis yang sejalan dengan Kenko. Kerja sama ini menciptakan peluang baru bagi kedua pihak,” imbuh Digital Development Manager PT. Kenko Sinar Indonesia, William Salim.

Dalam kesempatan itu, Digital Marketing Manager PT Kenko Sinar Indonesia Jameson Salim menegaskan Kenko brand alat tulis kebanggaan Indonesia dengan jalur distribusi sangat luas di seluruh Tanah Air. Selain itu, Kenko telah memenangkan Top Brand Award tiap tahun di 10 kategori produk. Sejak 2020, Kenko melebarkan sayap dengan membuka jalur distribusi baru yaitu kanal online. Langkah ini untuk menguatkan jalur distribusi konvensional Kenko yang telah mapan selama bertahun-tahun.

Jameson berharap dengan kerja sama ini, Kenko makin berkembang dan berkontribusi besar dalam mencerdaskan generasi muda Indonesia. “Selain mengembangkan bisnis, Kenko punya orientasi menghadirkan berbagai produk berkualitas untuk memacu kreativitas. Kerja sama ini diharapkan mampu mencerdaskan bangsa hingga ke pelosok Indonesia,” urai Jameson.


Penulis Yoga Prakoso
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore