Ariston Jalin Kemitraan Regional dengan Klub Sepakbola Juventus, Ini Alasannya

Yoga Prakoso | 17 September 2021 | 00:01 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar menarik datang dari arena sepakbola. Ariston, merek dagang yang dinaungi Ariston Thermo Group, perusahaan yang bergerak di sektor kenyamanan termal kini menjalin kemitraan regional dengan Juventus, klub sepak bola Italia tersohor di dunia yang berbasis di Turin pada September 2021. Kolaborasi ini didasari semangat “Challenges Deserve Champion.” “Saya bangga mengumumkan bahwa Ariston berkolaborasi dengan Juventus, klub sepak bola terkemuka di dunia,” ungkap Chairman dari Ariston Thermo Group, Paolo Merloni, dalam konferensi virtual yang digelar Kamis (16/9/2021).

Menurutnya, Ariston dan Juventus adalah merek Italia yang telah membuktikan kemampuan untuk menjadi pemenang di bidang masing-masing. “Challenges Deserve Champion” adalah nilai yang mengakar dalam budaya Ariston dan Juventus. Ariston bercita-cita memastikan Comfort Always On lewat produk, solusi, serta dukungan pra dan pasca-penjualannya. Begitu juga dengan Juventus yang selalu berjuang untuk meraih hasil luar biasa. Hal senada juga disampaikan Chief Revenue Officer Juventus, Giorgio Ricci.

“Kami senang menyambut Ariston ke keluarga besar Juventus. Kolaborasi ini sinergi yang hebat, menggabungkan warisan dan inovasi Italia,” kata Giorgio Ricci. Selama ini, mentalitas yang dibangun Ariston sejalan dengan nilai yang dianut Juventus. Kedua perusahaan kini bisa berbagi nilai dan misi penting, yakni menaklukan tantangan sulit secara konstan, punya strategi kuat serta tekad untuk menjadi juara ditopang dengan ketekunan. Kabar bahagia ini disambut Managing Director Ariston Thermo Indonesia, Erwin Lim.

Diharapkan, kemitraan ini melahirkan ide-ide baru untuk musim mendatang dan berguna bagi pasar yang berkembang. Selaras dengan semangat Challenges Deserves Champions, Ariston Thermo Group membuktikan mampu menyediakan aneka produk berkualitas tinggi yang teruji secara global selama lebih dari 90 tahun. “Ariston merupakan pemimpin pasar dalam kategori pemanas air di Indonesia, dengan pangsa pasar sebesar 67 persen,” kata Erwin.

Penulis : Yoga Prakoso
Editor: Yoga Prakoso
Berita Terkait