Sediakan Multivitamin di Rumah untuk Jaga Kesehatan Keluarga Saat Pandemi, Apa Saja?

Yoga Prakoso Jumat, 17 September 2021 08:37:18
ilustrasi

TABLOIDBINTANG.COM - Memasuki tahun kedua pandemi Covid-19, masyarakat diminta tetap menerapkan protokol kesehatan dari jaga jarak fisik, pakai masker, cuci tangan pakai sabun dengan air mengalir, mengurangi mobilitas, menghindari kerumuman, dan menjaga pola hidup sehat. Bila perlu, mengonsumsi suplemen atau multivitamin penunjang daya tahan tubuh. Ada sejumlah multivitamin yang patut dijadikan sediaan di rumah. Apa saja?

Pertama, Youvit X Erha Collagen yang mengandung 1.000 mg kolagen dan vitamin C untuk menutrisi kulit dari dalam, mengurangi garis-garis halus, dan menjaga elastisitas kulit. Kedua, multivitamin dewasa dengan vitamin C, D, dan E yang menopang imunitas serta kesehatan tubuh orang dewasa saat beraktivitas. Berikutnya, Youvit Multivitamin anak dengan kandungan vitamin C, D, dan zink, Fungsinya, menjaga imunitas dan kesehatan anak, serta mendukung pertumbuhan organ maupun tulang pada anak.

Terakhir, Youvit multivitamin Dewasa dan Omega-3 Dewasa dengan vitamin C, D, dan E. Kombinasi ini cocok dikonsumsi mereka yang ingin meningkatkan imunitas dan menjaga kesehatan jantung. CEO of Youvit, Wouter Van Der Kolk, mengulas, kebutuhan masyarakat untuk mengonsumsi multivitamin belakangan cenderung meningkat. “Karenanya kami hadir. Kami berharap agar ke depan seluruh masyarakat Indonesia, dari anak-anak hingga dewasa lebih sadar untuk rutin mengonsumsi multivitamin untuk menjaga kesehatan tubuh. Ini bisa dimulai dengan mengonsumsi multivitamin dari kami,” kata Wouter.

Youvit ikut berpartisipasi dalam kampanye Shopee 10.10 Brands Festival yang berlangsung hingga 10 Oktober 2021. Sejumlah penawaran menarik ada di toko resmi Youvit di Shopee termasuk diskon hingga 50 persen. “Semoga dengan hadirnya Youvit di Shopee, masyarakat makin mudah mengakses berbagai produk multivitamin dan meluaskan jangkauan pasar mereka,” ujar Head of Brands Management and Digital Products Shopee Indonesia, Daniel Minardi, lewat siaran pers yang kami terima pekan ini.


Penulis Yoga Prakoso
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore