Rekomendasi Skincare Untuk Menghilangkan Jerawat Tanpa Rasa Sakit

Redaksi | 19 September 2021 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Merawat kulit, terutama di bagian wajah, tentu tidak boleh sembarangan. Terlebih jika Anda memiliki jenis kulit yang sensitif. Kesalahan memilih produk skincare bisa jadi malapetaka. Sebaliknya, memilih produk penghilang jerawat dengan menggunakan bahan aktif yang tepat, kita bisa menjaga kesehatan kulit dan mengatasi masalah kulit dengan cara menghidrasi dan menenangkan kulit.

Untuk itu, Skintific Acne Spot Treatment hadir dengan terobosan terbaru, dengan skincare yang fokus pada perawatan jerawat dan skin barrier kita. Skintific sendiri merupakan brand skincare yang diformulasikan oleh sekelompok ilmuwan di Kanada. “Skincare Powered by Science” yang berkomitmen dan secara riset sudah terbukti memberikan efek yang cepat dan tetap aman untuk semua jenis kulit termasuk kulit sensitif.

Skintific Acne Spot Treatment menggunakan hero ingredients seperti Salicylic Acid yang bekerja mengangkat sel kulit mati yang menyumbat pori-pori dan bertindak sebagai zat anti-radang pada area kulit berjerawat. Dan Pionion, yang memiliki senyawa antimikroba yang mampu melawan bakteri penyebab jerawat.

Dilengkapi juga dengan Ceramide yang dapat mencegah kulit kering dan terkelupas akibat penggunaan obat jerawat dengan cara melembabkan kulit dan tetap menjaga skin barrier.

Selain 3 bahan tersebut, Skintific Acne Spot treatment juga mengandung Centella yang berfungsi untuk calming atau meredakan rasa sakit pada jerawat dan mengandung Niacinamide, untuk mencegah terjadinya bekas jerawat dengan menghambat produksi melanin.

Skintific Acne Spot treatment ini cocok untuk yang ingin mengatasi jerawat tanpa khawatir akan meninggalkan bekas jerawat di wajah. Serta claimnya, acne spot ini dapat menyembuhkan jerawat aktif dalam 12 jam dan mengurangi rasa sakit pada jerawat dalam 10 detik.

Kamu bisa mencoba menggunakan Skintific Acne Spot treatment untuk menghilangkan jerawat tanpa khawatir akan meninggalkan bekas jerawat, dengan mencari Skintific Official Store di toko online kesayangan kamu.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait