Turun 27 Kg, Ini Rahasia di Balik Penampilan Terbaru Melly Goeslow

Vallesca Souisa | 22 September 2021 | 18:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Melly Goeslow baru-baru ini sedang hangat dibicarakan, karena penampilannya yang bikin pangling. Teh Melly, demikian panggian akrabnya, kini tampak lebih tirus dan sangat langsing. Sambil membicarakan remake lagu ciptaannya “Atas Nama Cinta” yang jadi orginal soundtrack WeTV Original Series Cinta Fitri, teh Melly juga tak segan berbagi tips dan cerita bagaimana prosesnya bisa turun bobot tubuhnya sampai 27 kg.

“Iya, aku sempat diet awalnya, tapi enggak cuma itu. Sekarang ini, aku lebih ke olahraga, sih. Jadi aku rutin Muay Thai. Habis itu juga diimbangi dengan Pilates. Memang enggak cepat, ya, karena aku kan kurang disiplin. He he he. Jadi turunnya juga lama,” ungkap Melly Goeslow.

Untuk Muay Thai, Melly Goeslaw melakukannya bisa seminggu dua sampai tiga kali. Selain itu melakukan pilates. Muay Thai salah satu olahraga kardio yang membakar banyak kalori dan membantu penurunan berat badan dengan cukup cepat. Sementara pilates membantu dalam pembentukan otot dan postur tubuh, hingga lekuk-lekuk tubuh. Jadi ini nih, ladies rahasianya ternyata: olahraga.

Saat ini teh Melly Goeslaw tengah disibukkan proyek rekaman baru, duet dengan seorang musisi, selepas mendukung dan meramaikan remake dari OST Cinta Fitri “Atas Nama Cinta” yang ditulisnya beberapa tahun lalu.

“Aku senang ya, dengar lagu ini di-remake, dan aku termasuk orang yang memberi kebebasan kepada musisi lainnya dalam membuat ulang. Justru di sini, aku bisa melihat bagaimana sudut pandang orang lain dalam memaknai laguku dan mengemasnya. Untuk Atas Nama Cinta versi baru ini, suara Tissa Biani sendiri sudah memberikan perbedaan, memberikan warna baru pada lagu ini,” ungkap Melly Goeslow.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait