3 Inspirasi Eye Makeup Agar Tampil Cantik Walau Pakai Masker

Redaksi | 23 September 2021 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Memakai masker tentunya berguna dalam mencegah penularan Covid-19, dan saat ini juga sudah banyak masker kain dengan pola unik dan lucu yang dapat dipadupadankan dengan outfit. Akan tetapi, banyak yang kebingungan untuk memadukannya dengan makeup yang cantik karena takut tidak akan terlihat, karena hanya bagian mata saja yang terlihat nantinya ketika menggunakan masker.

Jangan khawatir, karena informasi ini akan membantu kamu men-highlight area mata Anda. Yuk, simak 3 inspirasi eye makeup agar tetap tampil cantik walau pakai masker!

Makeup Natural untuk Masker Polos

Kalau kamu menggunakan masker medis yang tahan lama seperti masker N95 dan masker K94 yang tidak memiliki pola khusus, hanya memiliki satu warna, dan tidak memerlukan masker kain tambahan, lebih baik untuk kamu menggunakan makeup yang natural seperti fokus pada alis, maskara, dan sedikit eyeliner yang akan menajamkan mata kamu. Kamu juga bisa menambahkan eye shadow dengan warna nude apabila warna masker kamu terang, atau eye shadow yang lebih gelap jika masker kamu berwarna gelap. 

Makeup Sesuai Warna dan Pola Masker Kain Favorit

Apabila kamu menggunakan masker medis biasa dan ditambah dengan masker kain dengan beragam warna, pola, atau desain tersendiri, kamu dapat memadukan warna yang ada di masker kamu menjadi warna yang bisa kamu gunakan untuk eye makeup kamu. Kalau kamu memakai masker kain bermotif bunga seperti mawar merah, kamu bisa makeup area mata kamu menggunakan eye shadow dengan warna-warna yang selaras dengan warna merah.

Graphic Eyeliners

Eyeliner dapat memberi kesan tajam pada mata, namun kalau hanya meruncing saja sepertinya akan terlihat biasa saja dan cenderung membosankan. Saat memakai masker kamu hanya menunjukkan mata saja, kamu bisa melakukan eye makeup yang sedang kekinian seperti graphic eyeliners, di mana kamu melukis pola-pola grafis yang indah di area mata kamu. Kreasikan saja sesuai imajinasi kamu dan jangan terbatas  pada ujung mata saja, kamu bisa saja menggambar garis melengkung ke kelopak mata atau membentuk garis beririsan dan pola-pola seperti daun dan tanduk rusa.

 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait