Bergolongan Darah O? Ini 5 Karakter Istimewa yang Anda Miliki

Vallesca Souisa | 26 September 2021 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Apa golongan darahmu? Ladies, kalau golongan darahmu O, ini saatnya menilik, katanya golongan darah ini memiliki karakter dan sifat yang spesial, yang disenangi banyak orang. Ini dia beberapa karakter dan sifat dari wanita bergolongan darah O. 

1. Ekspresif

Wanita dengan golongan darah O dikenal sebagai orang yang ekspresif. Mereka orang yang tak ragu menunjukkan apa yang mereka rasakan. Mereka bereaksi dengan jujur dan akan sangat terlihat, apakah suka atau tidak, sedang sedih atau bahagia, atau sedang emosional. Di kala sedih, mereka lebih memilih menjauh sejenak dari lingkungan sosialnya, hingga merasa lebih baik.  Saat sedang bahagia, mereka akan tertawa lepas, berseri, dan menularkan aura positif kepada orang-orang di sekitarnya. 

2. Memiliki Rasa Percaya Diri Tinggi 

Wanita-wanita dengan golong darah O, punya rasa percaya diri yang luar biasa dan menginspirasi banyak orang. Berkat rasa percaya diri ini, mereka dikenal sebagai sosok yang pantang menyerah dan tidak akan mengkhianati proses yang dilaluinya. 

3. Perhatian dan Tulus pada Orang-Orang di Sekitarnya

Wanita golongan darah O adalah orang-orang dengan hati peka, tidak tegaan, dan sangat memperhatikan orang-orang sekeliling mereka. Tidak hanya keluarga. Selalu berusaha membuat orang-orang di dekatnya bahagia, sampai kadang lupa dengan kebahagiaan sendiri. Melihat orang lain tersenyum, adalah kebahagiaan tersendiri buat mereka. 

4. Sederhana dan Tidak Ribet

Termasuk orang yang simpel, ogah ribet. Dalam urusan fashion misalnya, dikenal paling santai dan pilihan-pilihannya sederhana namun manis. Warna-warna pastel dan monokrom menjadi pilihannya. Termasuk orang yang enggak suka ribet dan tak suka membuat orang lain ribet juga. 

5. Sabar

Wanita bergolongan darah O dikenal sosok yang penyabar. Selain itu juga tulus, dan mampu meredam amarah dengan sangat baik. Namun, jangan sampai mengecewakan mereka. Karena kalau sudah kecewa, ia akan terlihat mengerikan.

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait