Turun 9 Kg Dalam Sebulan, Ini Trik Diet Ala Natasha Rizky

Vallesca Souisa | 26 September 2021 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Natasha Rizky kini menjadi ibu dari tiga orang anak dan juga istri dari Desta. Menjadi ibu, Natasha Rizky lebih memprioritaskan waktunya untuk keluarga ketimbang wira-wiri di layar kaca. Meski begitu, tak dimungkiri wanita kelahiran 1993 ini pun sesekali masih aktif menjalani profesinya sebagai artis. Ia masih menjadi seorang presenter.

Untuk itu, biar bagaimanapun menjaga penampilan tetap harus diperhatikan oleh Natasha. Pasca hamil, ia sempat mengalami kenaikan bobot tubuh. Untuk itu ia berdiet dan melakukan penurunan badan, demi tetap tampil proporsional di depan kamera, juga demi kesehatan.

Natasha pun melakukan diet di bawah pengawasan dokter gizi. Sehingga segala sesuatunya diatur kalorinya, dan tetap makan seperti biasa. Alhasil, Natasha bisa menurunkan 9 kilogram dalam waktu satu bulan. Yang dilakukan adalah tetap makan, hanya saja porsinya dikurangi. Pun dalam menunya, ia masih mengonsumsi nasi. Ini dia beberapa menu diet ala Natasha Rizky, yang dikutip dari Instagram miliknya, @natasharizkynew.

1. Konsumsi Ayam (Dada) dengan Nasi dalam Takaran Terbatas

Bisa makan lauk kesukaan seperti biasa, tapi dipilih-pilih. Misalnya ayam, pilih yang bagian dada saja, tanpa kulit. Anda masih bisa makan ayam dengan bumbu gulai, ayam opor, ayam rica dan sebagainya, tapi hindari kulitnya, dan pilih bagian dada. Hindari ayam goreng. Natasha masih mengonsumsinya dengan nasi kok. Tapi porsi nasinya sangat terbatas. Hanya tiga sendok makan.

2. Makan Lauk Saja, Tanpa Nasi

Masih bisa makan nasi, bukan berarti pagi, siang, malam makan nasi terus. Ada selingan dimana cukup makan lauk saja tanpa nasi. Kali ini, lauk Natasha adalah telur putih dadar yang dimasak tanpa minyak maupun butter.

3. Semur Ayam dengan Nasi Goreng Dimasak Tanpa Minyak

Biar diet tidak terasa monton dan berat, enggak apa-apa juga makan nasi goreng misalnya, Kali ini dipadu dengan semur ayam, yang mana adalah kesukaan Natasha. Cuma ya, itu tadi diperhatikan, takaran nasinya hanya tiga sendok makan, lalu nasinya digoreng tanpa minyak.

4. Mengonsumsi Ikan-Ikanan

Ikan adalah menu diet yang baik, karena ikan kaya akan protein. Bisa mengonsumsi ikan apa saja. Dari salmon, gindara, dori, atau seperti Natasha yang suka mengonsumsi ikan tongkol balado.

5. Mengonsumsi Putih Telur

Diet adalah memasukkan makanan yang tepat, bergizi dan bernutrisi. Salah satu yang sering direkomendasikan untuk diet adalah telur, khususnya putih telur. Nah, Natasha Rizky senang mengonsumsi putih telur saat berdiet. Ia kerap memasaknya menjadi sup, ditambahkan bawang putih dan bombay.

 

 

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait