Jessica Iskandar Pilih Pakaian Dalam yang Nyaman Seperti Ini

Redaksi | 27 September 2021 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sejak pandemi, Jessica Iskandar memilih untuk menetap di Bali bersama buah hatinya. Selama setahun lebih hingga saat ini, Jedar, demikian ia disapa mengaku bahagia dan nyaman tinggal di Pulau Dewata.

Meskipun belakangan ini udara di Bali cukup panas, Jedar mengaku punya tip tersendiri untuk menjaga kesehatan organ intimnya dengan cara mengganti pakaian dalam sesering mungkin sesuai kebutuhan.

“Di Bali sekarang ini lagi panas banget, dan sering keringatan. Jadi, untuk menjaga agar tetap nyaman, aku jadi sering ganti pakaian dalam,” kata Jessica Iskandar dalam webinar Re-Launch Website Felancy, Kamis (23/9).

Jedar mengaku sesering mungkin mengganti pakaian dalam untuk menjaga organ intim supaya tetap higienis. “Supaya daerah bawah tetap bersih dan sehat, jadi wajib ganti pakaian dalam ketika dibutuhkan,” ujarnya.

Selain itu, untuk kegiatan sehari-hari Jedar menyarankan untuk menggunakan activity bra. Pilih bra dengan bahan nyaman agar keringat mudah menyerap.

"Untuk daily seperti masak, jemput anak sekolah, dan belanja. Aku pakai daily bra karena itu bawahnya seperti free tapi tersanggah dengan baik, jadi cocok untuk harian dan bergerak juga nyaman," jelasnya.

Sementara itu, untuk pemilihan jenis bahan pakaian dalam yang tepat untuk sehari-hari adalah bahan katun. "Bahan katun bisa digunakan untuk daily, aman untuk organ intim wanita dan nyaman untuk beraktifitas," papar Rizky Arfan selaku E-commerce Manager Felancy. 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait