PON Papua XX 2021 Didukung Banyak Pihak, Salah Satunya Penerbit Erlangga

Yoga | 27 September 2021 | 00:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Indonesia punya gawe besar bulan depan yakni Pekan Olahraga Nasional atau PON Papua XX 2021 yang digelar tanggal 2 hingga 15 Oktober 2021. Sejumlah pihak mendukung, salah satunya Penerbit Erlangga. Manajer Marketing Nasional Penerbit Erlangga, Irving William P.W., mengatakan pihaknya tak hanya mendukung kegiatan belajar di sekolah, tapi juga prestasi di bidang olahraga. Erlangga mempromosikan PON XX Papua sejak Agustus 2021, dengan backdrop, spanduk, umbul-umbul di sekitar lingkungan kantor perwakilan Erlangga, dan sekolah-sekolah di sepanjang jalan menuju lokasi pertandingan di Jayapura.

“Ada banyak nilai positif dalam olahraga. Ke depan kami berkomitmen terus mendukung masyarakat Indonesia terutama generasi muda lewat olahraga,” ujar Irving lewat siaran pers yang kami terima pekan ini. Erlangga ingin memotivasi generasi muda mencintai olahraga, menumbuhkan nasionalisme, menyemangati atlet yang bertanding, serta semua yang terlibat PON XX Papua. “Di kanal Youtube Erlangga Inspirasi, kami pun menayangkan gelar wicara dengan narasumber atlet dan penyanyi yang terlibat di PON XX Papua,” tambah Irving.

Koordinator Revenue PON XX Papua 2021, Vera Parinussa, mengapresiasi dukungan Penerbit Erlangga. Vera mohon doa masyarakat agar PON XX Papua berjalan lancar. “Dari ajang ini banyak atlet nasional yang bisa mendunia. Persiapan kami sudah maksimal dan beberapa pertandingan sudah digelar,” beri tahu Vera. Menteri Pemuda dan Olahraga, Dr. H. Zainudin Amali, S.E., M.Si. mengapresiasi berbagai pihak yang mendukung PON XX Papua.

Penulis : Yoga
Editor: Yoga
Berita Terkait