Mood Amanda Manopo Langsung Berubah Menjadi Lebih Baik Ketika Menggunakan Parfum

Redaksi | 27 September 2021 | 14:14 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Terus mempertahankan eksistensi di dunia bisnis, kini Amanda Manopo kembali membuat terobosan baru dengan berkolaborasi bersama Premiere Beaute, sebuah brand yang terinspirasi dari kecantikan Eropa, dengan meluncurkan dua koleksi parfum mewah bernama Gliterry Day Eau De Parfume dan Sparkle Night Eau De Parfume.

Koleksi ini terinspirasi dari kecintaan Amanda Manopo akan sebuah parfum yang dapat menunjang penampilan dan meningkatkan mood sepanjang hari. Kolaborasi ini menjadi lebih istimewa dengan penggabungan butiran glitter yang dapat memberikan efek berkilau ketika bersentuhan dengan kulit.

Marsha Karta, Senior Brand Manager Première Beauté Indonesia mengatakan “Sejak awal kemunculan Premiere Beaute, kami selalu mengedepankan kebutuhan wanita untuk tampil percaya diri dalam situasi apapun. Hal tersebut sejalan dengan sosok Amanda Manopo yang selalu terlihat percaya diri dan ingin selalu tampil maksimal, oleh sebab itu kami mengajak Amanda untuk berbagi rahasia terus tampil percaya diri, dengan menciptakan sebuah produk parfum andalannya. Kolaborasi ini melibatkan Amanda untuk terjun langsung ke dalam proses pembuatannya, seperti konsep, pemilihan elemen wewangian utama hingga tampilan desain packaging sampai pada tahap terakhir menjadi sebuah produk parfum dengan dapat menjawab kebutuhan wanita Indonesia akan sebuah parfum dapat diandalkan dalam segala situasi.”

Sebagai figur aktris muda dengan segudang prestasi, Amanda Manopo pun dengan antusias bercerita, “Saya sangat suka produk wewangian, terutama parfum karena menurut saya ketika menggunakan parfum, mood langsung berubah menjadi lebih baik. Tapi terkadang saya sulit menemukan parfum yang cocok untuk kegiatan sehari-hari, apalagi kita berada di negara tropis yang membuat tubuh lebih cepat berkeringat dan menciptakan bau tidak sedap. Saat diajak oleh Première Beauté untuk menciptakan produk parfum sesuai dengan keinginan saya sendiri tentu sangat excited dan berharap dapat menjawab kebutuhan sesama perempuan akan produk parfum yang tahan lama, mewah, dan berkelas"

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait