Mengintip 7 Gaya Simpel Elegan Kate Middleton

Alivia Sekar Firnanda (Magang) | 30 September 2021 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Istri dari Pangeran William ini  sudah berusia menuju kepala empat, tetapi  masih terlihat cantik dan menawan. Kate Middleton atau nama lengkapnya Catherine Elizabeth Middleton merupakan salah satu wanita dari keluarga Kerajaan Inggris yang selalu tampil simpel.

Terkadang yang membuat banyak orang mengagumi Kate,  ia sering mengenakan busana yang sama dalam beberapa kali acara. Menantu pertama dari Putri Diana ini memiliki banyak penggemar karena kesederhanaan dan kepribadiannya. Yuk intip gaya  penampilan yang simpel dari Duchess of Cambridge ini.

1. Ensemble Peplum putih polos

Ensemble Peplum putih polos ini  dikenakan Kaate saat berkunjung ke Polandia. Busana ini  merupakan rancangan Alexander McQueen. Sangat terbilang simpel karena ia pasangkan dengan heels dari Gianvito Rossi berwarna nude dan mini bag merah. Tak lupa dengan curl rambut yang pendek membuat dirinya semakin mengesankan.

2. Blus putih dengan rok midi geo

Busana yang disebut fashionable tidak harus bermerek fantastis, style yang dipakai Kate dengan blus putih gembung pada bagian tangan ini serta rok midi berwarna biru geo begitu menggemaskan. Dia mengenakan outfit ini saat peluncuran Duke of Cambridge dan Prince Harry bersama tujuh badan kesehatan mental di London.

3. Jaket coral pink dengan jeans 

Kate tampak luar biasa dengan pakaian yang begitu sederhana ini selama kunjungan ke Museum Sejarah Alam di London. Jaket Coral Pink dari Chloe ini, dilengkapi empat kantong kargo dan pada bagian tangan terdapat karet yang berwarna kontras. Dipadukan dengan jeans biru, jadi penampilan yang pas buat Kate.

4. Setelan biru yang terinspirasi dari seragam Militer Inggris

Pada kali ini Kate memakai satu pasang jaket dan rok berwarna biru yang terinspirasi dari busana militer. Saat itu Kate melangkah keluar dari Pusat Rehabilitasi Medis Pertahanan pada 11 Februari 2020 dengan suaminya, Pangeran William.

5. Gaun Midi Maroon Bold

Saat bertemu dengan ibu negara Jill Biden, Kate mengenakan gaun dengan rok midi berwarna maroon bold dan mengenakan aksen sabuk dengan warna yang sama. Penampilannya semakin terlihat simpel dengan rambut  panjang yang terurai. Jika diperhatikan Kate mengenakan anting hoop berukuran sangat kecil yang senada dengan warna tas dan heelsnya.

6. Mantel bercorak merah putih 

Walaupun motif corak mantelnya yang ramai berwarna merah dan putih, Kate membuatnya terlihat simpel dengan membawa hand bag maroon dan aksesoris kecil seperti anting dan cincin saja. Mantel Houndstooth berwarna merah putih yang dibawa keluar Kate di Swedia ini merupakan rancangan dari Catherine Walker.

7. Setelan atasan dan rok putih 

Kebanyakan style dari Kate Middleton memang terlihat serupa tetapi tidak sama. Tampilan selama tur di Singapura pada 12 September 2012, Kate mengenakan baju setelan dua potong cantik atasan dan rok selutut dengan bahan katun dari Alexander McQueen. Bajunya saat itu dipakai kembali saat meninggalkan Bhutan pada tahun 2016. Meski begitu Kate menjadi terlihat lebih awet muda.

 

Penulis : Alivia Sekar Firnanda (Magang)
Editor: Alivia Sekar Firnanda (Magang)
Berita Terkait