Rayakan Hari Batik Nasional, Anne Avantie Sematkan Motif Sekar Jagat di Produk Ini

Redaksi Minggu, 3 Oktober 2021 12:00:40
Anne Avantie (Seno / tabloidbintang.com)

TABLOIDBINTANG.COM - Sabtu (2/10/2021), Indonesia memperingati Hari Batik Nasional. Sejumlah pihak merayakan dengan cara-cara unik. Salah satunya, Tupperware Indonesia yang tahun ini memasuki usia ke-30, memperingati Hari Batik Nasional dengan menggandeng Anne Avantie.

Kolaborasi ini melahirkan produk premium yang merefleksikan kehangatan serta keindahan untuk menemani keluarga di Indonesia bersantap di meja makan, menyimpan makanan maupun beraktivitas di luar rumah.

“Dalam kolaborasi ini, Bunda Anne mendesain batik motif Sekar Jagad yang disematkan pada produk Tupperware. Ini menyiratkan makna metamoforsis, di mana selalu ada proses dan fase dalam kehidupan yang akan kita lewati. Namun satu yang pasti, semua akan bersinar indah pada waktunya dalam hidup kita," President Director Tupperware Indonesia, Andreas Setiawan Santoso, menjelaskan.

Andreas menerangkan, kerja sama ini bentuk cinta  terhadap batik yang merupakan warisan budaya. Koleksi Anne Avantie Sekar Jagad punya kemasan dan desain elegan dilengkapi sertifikat dan kartu ucapan dari Anne Avantie yang menambah suasana penuh kehangatan.

Batik punya makna dan memori mendalam pada kehidupan Anne Avantie. Buatnya, batik merupakan sebuah jiwa yang menghidupkan karya-karyanya selama ini.

"Batik bagi saya adalah kehidupan. Batik bagi saya adalah menghidupi dan batik bagi saya adalah sebuah jiwa yang menghidupkan karya-karya saya," ujar Anne Avantie.

Anne Avantie adalah pelopor kebaya kontemporer berkebangsaan Indonesia. Kebaya hasil karyanya telah dikenal di skala internasional dan sering dipakai oleh para model dan selebriti Indonesia hingga sejumlah ratu kecantikan yang pernah datang ke Indonesia, salah satunya adalah Miss Universe.


Penulis Redaksi
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore