Bikin Nyaman Tapi Suka Ghosting? Tinggalin Aja!

Redaksi Senin, 11 Oktober 2021 19:10:02
Ilustrasi (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Raden Rauf kembali hadir di Story Podcast RCTI+. Kali ini Rauf bakal memberikansaran sekaligus tips seputar percintaan. Di episode perdana ini, Rauf membahas soal cowok yang gemar menghilang tanpa jejak alias ghosting.

Kamu pernah dighosting? Atau malah pernah ngeghosting? Yang pasti, kita semua pasti pernah melihat atau bahkan mengalami sendiri soal masalah per-ghosting-an ini. Salah satu cewek yang curhat ke Rauf, Rima, mengaku sedang merasakan jadi korban ghosting. 

Yang jadi masalah, Rima mengaku sudah cukup nyaman dengan pria yang tengah dekat dengannya itu. Lantas bagaiman Rima harus bersikap? “Gini loh, jadi cewek itu harus tegas. Kalau cowok suka ilang sendiri, jangan izinkan dia untuk keluar masuk seenaknya,” ungkap Rauf. 

Ilustrasi (Depositphotos)
Ilustrasi (Depositphotos)

Rauf mengungkapkan sebuah hubungan harus didasari oleh rasa saling percaya dan saling menghargai. Jika hanya salah satu pihak yang berusaha keras mempertahankan hubungan, sementara pihak lainnya tidak melakukan hal yang sama, hubungan tersebut bisa disebut tidak sehat. 

“Ini hati bos! Hati itu tempat spesial, orang yang bisa masuk hanya orang-orang yang spesial. Kalau dia masuk keluar seenaknya, ya tutup pintu (hati)-nya, harus tegas,” ucap Rauf. 

Sayangnya, tidak semua orang bisa bersikap tegas. Banyak individu yang justru rela disakiti demi tetap bisa bersama orang yang ia cintai. 


Penulis Redaksi
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore