4 Manfaat Pijat di Tengah Padatnya Kegiatan Sehari-hari

Redaksi | 14 Oktober 2021 | 05:02 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Hari kerja yang penuh dengan sederet tantangan terkadang membuat kita lelah hingga bahkan menyebabkan burnout. Salah satu cara yang paling ampuh untuk menenangkan pikiran dan mengusir jenuh adalah dengan pijat. Pijat bisa menjadi salah satu rutinitas untuk mengistirahatkan tubuh sejenak dan dipercaya dapat menghilangkan stres. Hanya dengan waktu singkat, pijat dapat memberikan berbagai manfaat, baik untuk fisik maupun psikologis. Namun, di tengah situasi pandemi saat ini, mungkin banyak dari Anda yang khawatir akan keamanan protokol kesehatan jika pergi ke tempat pijat. Oleh karena itu, Anda dapat memanfaatkan aplikasi untuk memesan terapis pijat di rumah, seperti Mizulife. 

Intan Louch Legarsi, Product Manager Mizulife menyatakan, “Mizulife hadir dengan lima layanan utama yang siap membantu permasalahan sehari-hari, salah satunya dengan menghadirkan layanan professional massage. Kami berkomitmen untuk membantu kebutuhan sehari-hari masyarakat dengan penggunaan aplikasi yang mudah dan cepat. Dengan berbagai layanan yang berkualitas, kami berharap jasa kami dapat membantu pelanggan untuk bisa menikmati weekend dengan penuh ketenangan dan kebahagiaan.  Tidak perlu khawatir, semua jenis layanan yang dihadirkan Mizulife memiliki standar protokol kesehatan yang terjamin. Selain itu, para pelanggan juga dapat menikmati berbagai layanan kami dengan promo-promo menarik jika menggunakan ShopeePay sebagai alat pembayaran selama periode kampanye ShopeePay Super Online Deals.” 

Lelah menjalani berbagai kegiatan? Berikut empat manfaat pijat yang dapat membuat pikiran dan badan jadi makin segar di tengah padatnya kegiatan sehari-hari: 

Mengurangi stres
Akhir pekan merupakan waktu yang tepat untuk melepaskan sejenak beban pikiran yang menumpuk selama seminggu. Momen ini tentu harus dimanfaatkan semaksimal mungkin dengan melakukan kegiatan yang relaxing serta mengenyampingkan segala hal yang dapat membuat pikiran makin penat. Salah satu cara yang ampuh untuk menghilangkan stres adalah dengan pijat. Terapi pijat terbukti dapat mengaktifkan neurotransmitter dalam tubuh yang dapat menurunkan kadar atau hormon stres di dalam tubuh. Dengan begitu, pikiran yang penat pun akan berangsur pulih dan segar kembali untuk siap menjalani kegiatan berikutnya.

Menghilangkan sakit kepala 
Pekerjaan atau tugas kuliah yang menumpuk tentu sering menimbulkan rasa nyeri di bagian kepala. Kondisi ini dapat berdampak terhadap kinerja Anda karena berpotensi menurunkan tingkat produktivitas. Untuk menghilangkan rasa sakit kepala ini, Anda dapat memesan professional massage dari aplikasi Mizulife. Teknik pijat yang dilakukan para expert dari Mizulife dapat meringankan beban sakit kepala Anda. 

Meregangkan otot yang tegang
Pandemi COVID-19 mendorong masyarakat untuk menjalani berbagai aktivitas dari rumah. Mulai dari absen pagi sampai menonton tontonan wajib sebelum tidur, semua aktivitas ini membuat kebanyakan orang tidak banyak bergerak dan hanya duduk di satu tempat saja. Aktivitas work from home kemudian membuat berbagai otot tubuh menjadi tegang dikarenakan posisi duduk yang tidak tepat dan kurangnya aktivitas gerak tubuh. Untuk mengatasi permasalahan tersebut, Anda dapat melakukan terapi pijat untuk mengembalikan posisi otot dan menjadikan tubuh lebih rileks.

Meningkatkan imunitas
Menjaga imunitas merupakan hal yang paling krusial saat ini, karena sistem imun yang bagus akan membantu tubuh Anda untuk menangkal virus yang ada di sekitar. Selain menghilangkan rasa pegal, treatment pijat juga bisa melancarkan peredaran darah, membantu meningkatkan sel darah putih, dan mengeluarkan racun dalam tubuh. Di samping itu, suasana rileks yang muncul selama pijat dapat membantu membentuk imun ke arah yang lebih baik dan meningkatkan kekebalan tubuh. Tidak ketinggalan, perasaan bahagia yang muncul setelah pijat juga tentunya dapat meningkatkan imun tubuh.

Berbagai manfaat dari treatment pijat akan membantu Anda untuk lebih produktif dan makin semangat bekerja. Untuk mendapatkan layanan pijat dengan kualitas terbaik, Anda dapat memesannya melalui aplikasi Mizulife. Nikmati voucher cashback hingga 100% yang dapat dibeli lewat fitur Deals Sekitarmu di aplikasi Shopee. Gunakan voucher tersebut untuk mendapatkan keuntungan lebih saat bertransaksi menggunakan ShopeePay di aplikasi Mizulife selama periode kampanye ShopeePay Super Online Deals pada 15-21 Oktober.  
 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait