Greysia Polii Bicara Fesyen Bergaya Streetwear

Yoga Prakoso Jumat, 15 Oktober 2021 15:13:10
Greysia Polii

TABLOIDBINTANG.COM - Peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020, Greysia Polii, bicara soal fasyen yang mencerminkan kepribadian pemakainya. Pasangan Apriyani Rahayu di arena bulu tangkis ini menyebut, motto hidupnya adalah comeback stronger alias kembali dengan lebih kuat. Itu tercermin dalam kiprahnya di lapangan hingga apa yang ia kenakan. Ini disampaikannya dalam kolaborasi Greysia Polii dengan lini busana lokal Fine Counsel yang akan diluncurkan di Shopee pada 21 Oktober 2021 sebagai bagian dari program #ShopeePilihLokal.

“Sepanjang karier saya, telah banyak tantangan yang saya lewati. Ada kegagalan, sempat cedera, bahkan pernah didiskualifikasi. Yang membuat saya terus bergerak maju adalah motto kembali lebih kuat atau comeback stronger. Justru karena kegagalan-kegagalan itu, membuat saya lebih kuat sehingga akhirnya berhasil menang Olimpiade,” katanya lewat siaran pers yang kami terima pekan ini. Melalui koleksi apparel ini, ia berharap bisa menginspirasi siapapun yang memakai untuk tidak pernah menyerah ketika gagal.

“Mereka pun pemenang selama berusaha lagi dan kembali lebih kuat. Dalam koleksi ini, warna-warna yang saya pilih merupakan favorit saya. Modelnya pun sweatshirt hoodie kaos serta topi dengan konsep warna black on black, yang memang saya biasa pakai sehari-hari dengan style streetwear,” imbuhnya. Founder dan CEO Fine Counsel Kaleb Lucman, menjelaskan kolaborasi dengan Greysia Polii menghadirkan berbagai produk kreatif dan inovatif untuk generasi muda Indonesia melalui rangkaian #ShopeePilihLokal.

“Fine Counsel ingin menunjukkan kepada masyarakat Indonesia bahwa potensi produk fashion lokal, baik kualitas maupun ragam pilihan, tidak kalah saing dengan brand internasional lainnya,” terang Kaleb. Head of Brands Management and Digital Products Shopee Indonesia, Daniel Minardi, berharap kolaborasi dengan Fine Counsel mendorong kesadaran masyarakat akan pentingnya peran mereka dalam pergerakan perekonomian Indonesia, khususnya untuk memberikan dampak positif bagi perkembangan brand fashion lokal.


Penulis Yoga Prakoso
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore