Manjakan Diri dengan Treatment Premium untuk Kesehatan Kulit dan Rambut

Romauli | 16 Oktober 2021 | 23:17 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Melakukan perawatan kulit bagi kaum hawa tentunya sudah menjadi rutinitas agar kondisi kulit tetap terjaga. Namun, tahukah kamu bahwa perawatan kulit dianggap sebagai salah satu kegiatan leisure yang paling diminati. 

Beberapa tahun terakhir, bisnis klinik kesehatan kulit maupun klinik kecantikan berkembang pesat dan secara progresif menghadirkan berbagai treatment kulit yang inovatif. 

Karenanya, kini konsumen dihadapkan dengan semakin banyak pilihan metode perawatan kulit dan rambut yang ditunjang baik oleh teknologi terkini, variasi pelayanan maupun tingkat kenyamanan dari konsumen.

Dengan pengalaman 22 tahun, untuk memberikan layanan terbaiknya ERHA kini mengembangkan layanan terbarunya dengan menghadirkan rangkaian treatment kulit dan rambut untuk konsumen premiumnya.

Sebagai pionir di industri Beauty and Wellness di Indonesia, kini memperkenalkan The Riserva by Erha sebagai bagian dari premium clinicnya. Resmi dibuka pada awal April 2021 lalu, premium clinic ini hadir sebagai destinasi baru konsumen yang menginginkan kualitas pelayanan first class, dengan suasana private yang lebih nyaman dan mewah, yang belum pernah didapatkan konsumen sebelumnya.

Premium clinic ini menawarkan pelayanan eksklusif untuk konsumen yang melakukan konsultasi dan treatment, seperti pendampingan oleh satu personal assistant khusus yang akan membantu proses reservasi, menyambut kedatangan pasien ketika tiba di klinik, melakukan konsultasi maupun treatment sampai asistensi pengambilan resep.

Bahkan, dikurasi oleh customer experience expert yang memiliki pengalaman di jaringan premium hotel manca negara sehingga konsumen dapat merasakan rancangan customer experiencenya.

Di sini menghadirkan opsi perawatan kulit dan rambut lengkap dengan tenaga Dermatologist profesional, yang didukung dengan fasilitas lengkap serta teknologi modern untuk berbagai high-end treatment yang dipersonalisasi.

Beberapa kategori personalized treatment yang dapat dilakukan di The Riserva by ERHA diantaranya untuk mengatasi anti aging, brightening, make over, masalah jerawat hingga perawatan rambut.

“Kami ingin menjawab keinginan premium customer yang ingin merasakan pengalaman konsultasi, mendapatkan produk serta perawatan kulit dan rambut yang lebih personalized, khusus dan spesial, dengan proses yang seamless dan hassle-free : proses temu dokter tanpa perlu menunggu, mendapatkan produk yang diresepkan serta melakukan treatment dengan kenyamanan maksimal berkat adanya private lounge,” jelas Noviana Supit selaku Chief of ERHA Clinic Management.

Untuk saat ini, lanjutnya, The Riserva sudah hadir di Erha Derma Center cabang Kemanggisan dan Pondok Indah, dan kami akan terus melakukan ekspansi ke beberapa kota besar lainnya sehingga konsumen setia dapat menikmati layanan premium yang sama seperti di ibukota.

Penulis : Romauli
Editor: Romauli
Berita Terkait