3 Zodiak Paling Malas, Menghabiskan Hari yang Tidak Produktif Hampir Sepanjang Waktu

Indra Kurniawan | 22 Oktober 2021 | 07:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ada beberapa orang yang sangat aktif dan pekerja keras. Mereka tidak pernah bisa duduk diam untuk waktu yang lama. Apa pun dikerjakan, yang penting menyibukkan diri. 

Di sisi lain, ada beberapa orang yang tidak memiliki kemampuan untuk melakukan tugas-tugas yang menjadi tanggung jawabnya. Mereka sangat malas dan tidak pernah menjadi orang yang akan berusaha keras untuk menyelesaikan tugas. Mereka cenderung menghabiskan hari yang tidak produktif hampir sepanjang waktu. Melansir Pinkvilla, ada 3 zodiak yang sangat malas dan kurang antusiasme. 

Taurus

Taurus suka mengambil hal-hal yang mudah. Mereka ingin hidup sederhana dan tidak rumit dimana mereka bisa menikmati kemewahan tanpa kerja keras atau usaha ekstra. Mereka adalah anak manja yang tidak menginginkan apa pun selain yang terbaik, tanpa harus memaksakan diri untuk mencapainya. Tanpa banyak berbuat, mereka ingin mendapat hasil maksimal.

Gemini

Gemini sangat malas dalam hal melakukan pekerjaan profesional atau menjadi produktif. Dalam hal bersosialisasi, merekalah yang pertama mengadakan pesta. Tetapi ketika harus melakukan tugas yang tidak ingin mereka lakukan, mereka tidak akan pernah mengangkat satu jari pun! Mereka memilih berleha-leha sepanjang waktu walau ada tugas menunggu di depan mata.

Pisces

Orang kelahiran Pisces hidup dalam dunia fantasi mereka sendiri. Mereka tidak terlalu rajin dan bukan orang yang berusaha ekstra. Mereka tidak benar-benar senang ketika mereka dipaksa untuk melakukan tugas-tugas monoton.  Mereka malas dan tidak mau mengerjakannya. Lebih baik mereka melakukan hal yang lain yang membuat hatinya senang.

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait