Krisdayanti Berbagi Tips Kurangi Efek Radiasi Gagdet

Redaksi | 23 Oktober 2021 | 01:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kemajuan teknologi memudahkan berbagai aktivitas. Seperti yang terjadi di tengah pandemi Covid-19. Hampir semua aktivitas masyarakat, mulai dari sekolah hingga dunia kerja, dikerjakan secara daring. 

Proses belajar mengajar dilakukan melalui media digital seperti ponsel pintar, tablet atau laptop. Efek negatifnya, masyarakat jadi lebih sering terpapar layar gawai (gadget). Hal ini juga dirasakan oleh Krisdayanti dalam mengurus pekerjaan dia sebagai anggota dewan.

Selama nyaris dua tahun dia melakukan kegiatan dan pekerjaan secara daring. Begitu juga dengan anak-anaknya harus melakukan online class. Oleh sebab itu, pelantun Menghitung Hari tersebut dengan sigap memperhatikan kesehatan diri sendiri dan anak-anaknya agar mengurangi efek radiasi layar ponsel atau monitor dari perangkat elektronik selama beraktivitas karena dapat menimbulkan efek samping.

Lewat akun Instagram, istri pengusaha Raul Lemos itu menyampaikan bahwa bagi siapa saja sebaiknya tetap mengerjakan aktifitas dari rumah. Namun di samping itu, tentu harus memperhatikan kesehatan agar tak termakan dampak radiasi benda elektronik.

"Pemerintah mulai berusaha untuk menangkal COVID-19 Gelombang Kedua. Pastikan kamu turut ikut serta ya untuk tetap di rumah aja dan sebisa mungkin melakukan semua kegiatan secara online dari rumah," tulis Krisdayanti di akun Instagramnya beberapa waktu lalu.

Adik kandung Yuni Shara itu mengingatkan bahaya radiasi ponsel ketika penggunaan saat kegiatan online. Sebagai wakil rakyat, dia harus pintar mencari tips mengurangi efek radiasi ponsel atau laptop.

"Tetapi ingat juga untuk menjaga diri kamu dari akibat radiasi yang disebabkan oleh banyaknya kegiatan online. Aku percayakan kebutuhan ku dari @enlogymerchandise untuk tetap bisa bergerilya dan menghadiri rapat-rapat penting mewakili rapat-rapat penting mewakili rakyat untuk Indonesia yang lebih baik. Keep healthy and safe!," tutup Krisdayanti mengakhiri.

Krisdayanti tak mau sembarangan untuk urusan kesehatan. Sama halnya skincare dan kosmetik, Krisdayanti memakai gelang teknologi Enlogy yang sempat booming dibahas di media sosial. Krisdayanti menuturkan bahwa gelang teknologi ini sudah terdaftar di Kementerian Kesehatan.

Itulah mengapa dia yakin kesehatannya tetap terjaga. Apalagi gelang teknologi yang dia gunakan berasal dari 99% batu germanium, batu terahertz dan anion. Tak tanggung-tanggung, gelang teknologi yang digunakan Krisdayanti dibalut dengan emas 18 karat.

"Ketiga batu itu merupakan komposisi gelang teknologi Enlogy. Manfaatnya sebagai anti radiasi, mengurangi efek gelombang elektromagnetik, meningkatkan imunitas tubuh, memperlancar peredaran darah, mengurangi stres. Sejak rilis bulan Mei 2021, gelang ini sudah terjual ribuan unit ya karena memang sebagus itu manfaatnya untuk mencegah penyakit," ujar Leonard Angga selaku CEO Enlogy.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait