Rekomendasi 3 Produk Skincare Kekinian, dari Pembersih Sel Kulit Mati hingga Tabir Surya

Yoga Prakoso Jumat, 22 Oktober 2021 00:27:16
ilustrasi

TABLOIDBINTANG.COM - Belakangan produk perawatan kulit alias skincare seolah menjadi kebutuhan pokok kaum hawa. Yang mendominasi pasar tak hanya merek impor, produk skincare lokal dengan kualitas premium pun banyak dilirik beauty enthusiast. Salah satunya, N’Pure. Cica Series dari N’Pure sangat diminati publik karena mengandung aneka bahan alami. Salah satunya, daun pegagan (Cica) yang berfungsi sebagai calming agent, antioksidan, mengatasi peradangan serta meningkatkan hidrasi di kulit. Tak heran jika Cica sangat baik digunakan bagi mereka yang berkulit sensitif maupun berjerawat.

Oktober 2021, ada tiga rekomendasi produk skincare kekinian dengan khasiat tak main-main. Pertama, N’Pure Cica Clear Pad dengan bentuk bantalan kapas lembut yang mudah dipakai. Ia efektif membersihkan sel kulit mati, mengatasi kulit kusam, menjadikan kulit lebih lembut dan cerah. Kedua, N’Pure Face Toner and Essence Cica Series dengan bahan real centella leaves, green tea, mix fruit extract, plus vitamin B3. Fungsinya menenangkan kulit wajah, berperan sebagai anti-aging, mempercepat penyembuhan jerawat, membantu menghilangkan noda bekas jerawat hingga memulihkan peradangan.

Ketiga, N’Pure Cica Beat The Sun yakni produk tabir surya harian dengan SPF 50 PA ++++ dengan beragam bahan alami. Ia memiliki lima varian UV filter untuk melindungi kulit dari paparan sinar UVA dan B, melembapkan juga menenangkan kulit. Rangkaian produk ini bisa dibeli lewat program Shopee 11.11 Big Sale, yang memberi diskon hingga 40 persen.

“Lewat rangkaian produk ini kami ingin memperkenalkan kehebatan bahan baku dari petani lokal ke masyarakat Indonesia dan membuktikan produk skincare lokal tak kalah berkualitas dari buatan luar negeri,” kata Chief Marketing Officer N’Pure, Devina Wijaya, lewat siaran pers yang kami terima pekan ini. “Semoga konsumen bisa memenuhi kebutuhan skincare lewat produk yang ditawarkan N'pure di Shopee,” Head of Brands Management and Digital Products Shopee Indonesia, Daniel Minardi, menambahkan.


Penulis Yoga Prakoso
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore