Sulit Tidur Nyenyak Saat Pandemi? Perhatikan Kualitas Tempat Tidur Sejak Dini!

Romauli Sabtu, 23 Oktober 2021 13:58:11
ilustrasi

TABLOIDBINTANG.COM - Tempat tidur menjadi sarana untuk beristirahat setelah beaktivitas seharian. Baik sekedar merebahkan diri maupun tidur siang atau malam hari. 

Karena itu, diperlukan rasa nyaman agar dapat tidur dengan nyenyak dan saat bangun tidur badan terasa segar. Sehingga, pilihan kasur, bantal serta guling untuk tidur pun tentunya tak bisa sembarangan. 

Untuk mendapatkan kualitas tidur yang lebih baik, sebagai pilihan brand Forcoo menghadirkan rangkaian kasur, bantal, dan guling dalam paket lengkap.

"Kita bisa memesan ukuran kasur sesuai dengan kebutuhan dan ada garansi 15 tahun untuk busanya," jelas Shelly Imesia, owner Forcoo.

Ia menambahkan, kami menyediakan berbagai ukuran kasur dan jenis. Sebagai rekomendasi, adalah vacuum bed. Kelebihannya, bisa di-vacuum sehingga lebih mudah dikirim hingga ke luar pulau. Selain itu, setiap pembelian kasur akan dilengkapi dengan satu pasang bantal dan guling. 

Untuk kualitas, tentu tak perlu diragukan lagi. Bahan yang digunakan adalah latex premium, setiap kasur dan produk lain sudah melewati quality control. Selain itu, kita juga tak perlu menunggu lama kasur pesanan kita tiba di rumah, karena layanan pengiriman yang cepat dan tentunya aman.

Hadir dengan kualitas yang baik, konsumen tak perlu merogoh kocek dalam untuk mendapatkan aneka pilihan vacuum bed ini, cukup mulai dengan harga Rp 1.535.000.

Seiring perkembangan trend dan kebutuhan, kami juga akan mengeluarkan rangkaian produk vacuum springbed dalam berbagai ukuran pada awal tahun 2022. "Ada juga mattress protector, bantal latex, serta alas kayu untuk matras yang bisa dibongkar pasang,” tutup Shelly.


Penulis Romauli
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore