3 Cara Persiapkan Diri Agar Momen Kembali ke Kantor Berjalan Tanpa Hambatan

Redaksi | 27 Oktober 2021 | 00:21 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Momen kembali ke kantor telah ditunggu oleh banyak pekerja. Tak bisa dipungkiri, rasa rindu untuk bisa berinteraksi langsung dengan rekan kerja membuat keinginan kembali ke kantor makin membara. Hal tersebut disikapi oleh beberapa kantor dengan menerapkan transisi Work From Office (WFO) di mana sebagian karyawan telah masuk kerja dengan sistem bergantian. Di momen ini, penting bagi kita untuk menerapkan protokol kesehatan berlapis yakni yang bersifat perlindungan dari luar dan dalam. 

“Penurunan kasus pandemi bukan menjadi alasan untuk melonggarkan proteksi kesehatan yang telah kita lakukan selama ini.  Malahan, dengan kembali beraktivitas di luar rumah, proteksi kesehatan dari dalam tubuh harus lebih ketat. Bukan hanya melalui suplemen atau vitamin yang dikonsumsi, namun konsumsi minuman dan makanan harian juga menjadi bagian penting yang perlu diperhatikan. Selain itu, kondisi hati atau mood juga perlu dijaga,” kata Mayke Hiq, Marketing Director Jusin Juice. 

Jusin Juice sendiri merupakan brand lokal yang menyediakan aneka minuman juice dari buah-buahan asli dan memanfaatkan ekosistem digital sebagai channel penjualannya. Melihat perlunya adaptasi menyeluruh bagi masyarakat Indonesia, Jusin Juice membagikan 3 cara sederhana bagi masyarakat Indonesia untuk mempersiapkan diri lebih baik di masa transisi ini:

Kembalikan semangat kerja dari kantor 
Terbiasa bangun lebih siang dan tidak perlu repot keluar rumah untuk ke kantor tentu menjadi kenyamanan tersendiri selama bekerja dari rumah. Apalagi, bagi mereka yang tinggal jauh dari kantor. Namun, ada begitu banyak hal menarik dan seru yang hanya bisa kamu dapatkan jika bekerja dari kantor. Seperti bertemu dengan teman kantor secara tatap muka, koordinasi pekerjaan yang lebih cepat dan mudah, hingga nongkrong bareng teman kantor baik saat makan siang ataupun selepas jam kerja. Jadikan hal hal menyenangkan ini sebagai motivasimu agar semangat kembali kerja di kantor.

Perkuat stamina
Bebas beraktivitas di luar rumah bukan berarti melupakan pentingnya kesehatan dan protokol kesehatan. Dengan beraktivitas di luar rumah, tubuhmu membutuhkan proteksi kesehatan 2x lipat lebih banyak dibandingkan hanya beraktivitas di dalam rumah. Oleh karena itu, penting untuk minum vitamin dan mengkonsumsi makanan atau minuman sehat. Salah satu yang bisa jadi pertimbangan adalah Juice yang memiliki berbagai manfaat baik bagi tubuh seperti membantu menjaga imun, mencegah kanker, hingga detoxifikasi tubuh. Selain itu, perpaduan berbagai buah dalam satu minuman sehat juga mampu membantu perkuat stamina selama beraktivitas di luar rumah. Tak perlu repot membuat juice sendiri, kamu bisa mendapatkan produk juice segar yang terbuat dari buah asli di beberapa gerai Jusin Juice di sekitar kota Semarang. Kebetulan, saat ini ada promo cashback 100% selama periode kampanye Shopee Mantul Sale dan ShopeePay 11.11 Big Deals. Tak hanya itu, kamu juga bisa memanfaatkan ragam promo dengan memesan dari layanan pesan antar makanan ShopeeFood.

Pastikan kebutuhan tubuh tercukupi
Pasti kamu pernah mendengar istilah tubuhmu memiliki alarm biologis. Istilah yang digunakan untuk menggambarkan kondisi tubuh yang mulai drop setelah beraktivitas terlalu lelah. Misalnya saja ketika bekerja dari rumah, tidak jarang kamu akan mengalami lembur hingga kurang tidur. Hal seperti inilah yang perlu kamu perhatikan lebih extra ketika mulai beraktivitas di luar rumah. Pastikan tubuhmu memiliki istirahat yang cukup, tidak depresi, dan memiliki asupan yang bergizi. Dengan begini, aktivitas harianmu tidak akan terganggu dan malah bisa menjadi lebih optimal.

“Ketiga cara sederhana tersebut adalah hal yang sepele namun sering terlupakan oleh masyarakat Indonesia. Oleh karena itu, Jusin Juice ingin memfasilitasi masyarakat Indonesia untuk memiliki semangat dan daya tahan tubuh yang maksimal ketika kembali bekerja ke kantor dengan menghadirkan juice berkualitas yang disertai promo menarik bagi pelanggan. Partisipasi kami pada kampanye Shopee Mantul Sale yang berlangsung hingga 27 Oktober dan ShopeePay 11.11 Big Deals yang berlangsung 28 Oktober - 12 November merupakan bagian dari upaya kami untuk mempermudah masyarakat Indonesia mendapatkan minuman juice yang berkualitas,” tutup Mayke.

Sebelum berangkat kerja atau gunakan layanan pemesanan via WhatsApp Jusin Juice. Informasi lebih lanjut mengenai bagaimana cara memesan dan lokasi gerai, silakan kunjungi laman Instagram Jusin Juice @jusin.juice.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait