Lebih Praktis dan Menguntungkan Investasi Emas dalam Bentuk Voucher

Romauli | 7 November 2021 | 15:38 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tak dipungkiri selama pandemi ini masyarakat cenderung melakukan investasi. Salah satu jenis investasi yang dianggap aman dan minim risiko adalah emas.

Oleh karena itu, PT Trimegah Karya Pratama lewat platform Ultra Voucher menggandeng PT Untung Omega Bersama (distributor emas UBS) meluncurkan produk voucher gramasi emas.

"Kini masyarakat dapat membeli emas sesuai pilihan berapa gramnya melalui Ultra Voucher, sehingga memudahkan untuk berinvestasi bahkan untuk memberikannya sebagai hadiah,” ujar Riky Boy Permata, Direktur Ultra Voucher saat peluncuran voucher gramasi emas ultra voucher di Jakarta, Senin (8/11).
 
Riky menambahkan kehadiran voucher gramasi emas ini di platform Utra Voucher karena melihat antusiasme masyarakat terhadap instrumen investasi emas terus meningkat. Emas akan terus menjadi instrumen investasi yang tak lekang oleh zaman serta mudah dijual dan relatif lebih aman. 

"Tidak hanya berinvestasi emas dengan lebih mudah, pengguna juga akan mendapatkan penawaran harga emas yang lebih kompetitif berkat sinergi dengan distributor emas UBS,” kata Riky.

Seperti diketahui investasi emas melalui gramasi lebih menguntungkan bagi pengguna karena tidak perlu khawatir ketika suatu saat harga akan naik atau turun. Voucher ini dapat disimpan tanpa mengubah nominal karena konversi voucher yang didapat berdasarkan berat yang tertera tanpa dipengaruhi pergerakan harga emas. 

Manfaat lain dari transaksi voucher gramasi emas di Ultra Voucher adalah Logam Mulia UBS ini dapat langsung dikirim ke rumah tanpa biaya atau ongkos kirim tambahan, atau ditukarkan di outlet-outlet UBS yang tersebar di berbagai kota di Indonesia.

Dalam kesempatan yang sama, Direktur Utama PT Untung Omega Bersama, Deasy Yani Veronica mengatakan hadirnya ini merupakan bagian dari kerja sama yang saling menguntungkan bagi kedua belah pihak. 

"Voucher gramasi emas ini akan menguntungkan untuk digunakan sebagai investasi jangka panjang. Setiap pengguna akan mendapatkan emas sesuai harga disaat melakukan transaksi," ucap Deasy.

Untuk melakukan transaksi, pengguna aplikasi ultra voucher dapat menemukannya pada fitur “Gold and Investment” dan memilih merchant UBS. Selanjutnya pengguna akan diberikan berbagai pilihan gramasi mulai dari 1-25 gram. Logam Mulia UBS ini memiliki kadar emas murni 999,9% dan bersertifikat. 

Penulis : Romauli
Editor: Romauli
Berita Terkait