5 Alasan Kenapa Kamu Masih Menjomlo

Vallesca Souisa Selasa, 9 November 2021 21:30:19
ilustrasi (depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Masih berstatus jomlo bukanlah akhir dari segalanya, hingga membuatmu harus minder atau merasa “insecure” ketika orang mempertanyakan ke-jombloanmu. Di masa modern ini, melajang atau single bisa jadi pilihan seseorang, dengan berbagai latar belakangnya masing-masing.  Atau perlu disadari juga, bahwa jalan hidup orang berbeda-beda. Hidup kita tidak bisa dibandingkan dengan orang lain. Jadi, nggak perlu malu atau berkecil hati. Ini beberapa alasan yang memungkinkan, kenapa kamu masih jomlo. 

1. Terlalu Sibuk dengan Pekerjaan
Tidak ada salahnya jika kamu memang menikmati pekerjaanmu dan jadi sibuk karenanya. Lalu, kamu lupa memikirkan mencari pasangan, atau menjalani masa-masa berburu jodoh. Karena sesungguhnya percintaan juga memiliki petualangannya dan membutuhkan waktu. Terkadang terlalu banyak pekerjaan, terlalu banyak yang dipikirkan, kamu jadi tak terpikir mencari pasangan. 

2. Punya Prioritas Lain Selain Percintaan
Selain pekerjaan, mungkin saja kamu tak terpikir dan tak punya waktu berburu pasangan, karena kamu harus menjadi tulang punggung keluarga, misalnya, sehingga prioritas utamamu bukanlah percintaan.  Ini bisa saja terjadi tanpa kamu sadari. 

3. Mendapat Perhatian dan Dukungan Selalu dari Sahabat Juga Keluarga
Tak sadar dan tak pernah merasa kesepian, hingga tak sadar butuh pasangan, karena selama ini banyak yang menyayangimu, dan memberikan perhatian. Sahabat-sahabat yang baik, dan keluarga yang selalu mencurahkan waktu dan kasih sayangnya. Sehingga kamu lupa mencari pasangan. Dan tak terpikir butuh pasangan. 

4. Terlalu Menghargai Diri Sendiri
Kamu sangat menghargai dirimu, sehingga tak sadar kamu memiliki standar yang tinggi dalam hal pasangan. Ya, nggak salah juga kamu punya standar yang tinggi. Masa mau dapat pasangan yang sembarangan?  Kamu punya standarmu sendiri, karena kamu tahu yang terbaik untukmu. 

5. Tak Kunjung Menemukan Orang yang Se-Frekuensi
Mencari pasangan atau jodoh tidak semudah yang dibayangkan orang juga. Sekalipun saat ini banyak aplikasi kencan. Karena pada akhirnya, setiap wanita membutuhkan pasangan yang se-frekuensi dengannya, bisa nyambung saat ngobrol, demikian pemikirannya. Kalau nggak se-frekuensi bisa cek-cok terus, dong. Nah, ada beberapa orang yang merasa susah nih, menemukan orang yang se-frekuensi dengannya.


Penulis Vallesca Souisa
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore