Mendefinisikan Ulang Kenyamanan dalam Situasi Normal Yang Lebih Baik Dengan Memilih Kasur Yang Tepat 

Redaksi Selasa, 9 November 2021 22:15:03
Ilustrasi

TABLOIDBINTANG.COM - COVID-19 mungkin telah banyak mengubah hidup kita secara signifikan, khususnya menciptakan persepsi baru bagaimana perasaan dan kenyamanan kita selama kita tinggal di rumah. Selama pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM), kita harus tinggal di rumah saja atau bahkan kamar selama lebih dari satu minggu.

Orang – orang mulai mendefinisikan kembali apa makna kenyamanan dalam tempat tinggalnya. Untuk menavigasikan better normal, banyak yang akhirnya memutuskan untuk memperbaiki rumahnya, khususnya kamar.

Hal ini terlihat dari data Indonesia Home Furniture Market - Growth, Trends, COVID-19 Impact and Forecasts, yang memprediksikan pasar furnitur dan rumah Indonesia akan mendapatkan kenaikan pendapatan, berkat meluasnya pelanggan di seluruh wilayah. Selain itu, peningkatan permintaan untuk furnitur modern dan premium terjadi karena adanya peningkatan populasi kelas menengah di Indonesia .

Salah satu fitur rumah yang tidak dapat dipisahkan adalah kasur. Manusia hampir menghabiskan sepertiga waktunya untuk tidur, sehingga, sangat penting untuk mendapatkan tidur yang berkualitas. Artinya, sebuah kasur adalah salah satu investasi esensial dalam kamar. Kasur yang didesain dengan baik berperan dalam membuat kamar sebagai tempat untuk meremajakan dan berfungsi sebagai penentu dalam sebuah malam untuk tidur lebih baik dan memberikan kenyamanan selama tinggal di rumah. 

Berdasarkan studi, dibutuhkan 30 – 60 hari bagi sebuah kasur untuk menyesuaikan dengan tubuh, melunakkan, dan memberikan pengalaman penuh untuk tidur di atasnya . Teknologi yang lebih terbaru dalam kasur seperti lapisan busa yang bisa mengikuti kontur tubuh pengguna memungkinkan percepatan proses tersebut.

Teknologi ini telah diterapkan pada merek kasur Emma Sleep, yang juga menyesuaikan dengan seluruh bagian tubuh, tidak hanya bagian tulang belakang seperti merek kasur pada umumnya. Dari ujung kepala hingga ujung kaki, tentunya masing - masing anggota tubuh memberikan tekanan yang berbeda saat tidur. Di sinilah peran teknologi tekanan lapisan busa kasur Emma Sleep dapat menyesuaikan dengan setiap anggota tubuh seluruh konsumen. 

Dr. Verena Senn, Neurobiologist dan Head of Sleep Research di Emma The Sleep Company, mengatakan, “Para konsumen, khususnya kelompok produktif sering tidur pada malam hari karena sebatas rutinitas belaka dari tubuhnya. Namun, tidur dan pemilihan kasur sejatinya adalah investasi jangka panjang. Di Emma, kami secara terus menerus berusaha untuk menciptakan kemajuan dalam kenyamanan melalui inovasi. Kami menciptakan kasur – kasur dengan riset mendalam, percobaan, dan proses desain yang inovatif guna membantu Anda untuk mendapatkan tidur malam hari yang lebih sehat.” 

Sebagai merek kasur premium dari Jerman, Emma menyadari bahwa membeli kasur bagi orang – orang yang baru pertama kali dan penuh kesibukan bisa membingungkan. Inilah alasan Emma untuk melibatkan sleep experts dalam mendesain sebuah produk. Produk Emma didesain untuk memberikan pengalaman paling mudah dalam membeli kasur dengan konsep bed-in-a-box, disusun untuk menyesuaikan kelompok produktif. Kasur Emma dikemas dalam kotak kardus yang mudah dipindahkan, dikompres dengan vakum, dan bisa dikirim seperti paket pada umumnya. 

Bukti nyata komitmen Emma dan kualitasnya terlihat selama pengujian penghargaan, dimana agensi penguji independen menggunakan beragam mesin dan mempersilakan orang – orang untuk menguji secara adil dan objektif. Selama proses tersebut, kasur Emma dikenal akan performa, kemudahan, dan daya tahannya. Sejak 2015, produk Emma telah memenangkan pengakuan kategori ini dan memenangkan 30 penghargaan dari beragam organisasi konsumen di Eropa dan penghargaan serupa juga didapat di Australia, Jepang, dan Korea. 

Untuk memberikan pengalaman tidur terbaik bagi masyarakat Indonesia, Emma percaya bahwa cara paling tepat untuk menentukan kasur terbaik adalah dengan mencobanya secara langsung di rumah. Dengan membeli kasur Emma, konsumen berhak atas uji coba kasur selama 100 malam. Begitu kasur sampai, konsumen bisa menentukan apakah kasur tersebut sempurna atau tidak.  Jika tidak dengan alasan apapun, sebuah kebijakan pengembalian secara utuh yang mudah akan berlangsung. Produk Emma saat ini tersedia dalam Shopee, Lazada, dan website resmi dengan diskon khusus, 11.11. 
 


Penulis Redaksi
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore