Sepatu Pastel Kian Jadi Tren

Redaksi | 11 November 2021 | 00:54 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Beberapa waktu belakangan, sepatu pastel menjadi salah satu jenis sepatu yang sedang tren di dunia fashion. Orang-orang di berbagai belahan dunia, terutama para wanita dan kawula muda, terpikat oleh warna lembut polos yang melekat pada sepatu mereka.

Warna pastel  yang lembut memberi kesan chic dan elegan yang memikat, serta tampilan yang segar dan awet muda. Sepatu pastel yang stylish mampu menunjang penampilan serta menambahkan sentuhan unik pada setiap pakaian.

Di samping itu, warna pastel memiliki tone yang cocok untuk semua warna kulit sehingga dapat dipakai oleh siapa pun. Sepatu pastel juga bisa tampak manis dan ideal untuk dikenakan dengan pakaian sehari-hari saat berbelanja atau sekadar mengunjungi teman.

Ayomi shoes adalah local brand yang menyediakan beragam jenis sepatu wanita dengan warna-warna pastel. Berdiri pada tahun 2018, brand lokal asal Bogor ini telah memproduksi produk fashion dengan lebih dari 200 model sepatu untuk wanita dari segala usia.

Linda Yohana selaku Founder sekaligus CEO Ayomi shoes mengatakan, “Kami bekerja sama dengan banyak pengrajin sepatu lokal untuk mendukung kesejahteraan perekonomian Indonesia. Setiap bulannya, Ayomi shoes juga selalu mengikuti perkembangan industri fashion dengan membuat model terbaru yang sesuai tren.”

Ayomi shoes menyediakan produk sepatu dengan beberapa model seperti sandal, slip on / mules, heels, dan flatshoes, dengan berbagai pilihan warna dan motif. Tersedia juga berbagai model sandal cantik yang cocok dipakai untuk jalan-jalan santai.

Menurut pernyataan Linda, saat ini ada lebih dari 10 ribu pasang sepatu Ayomi shoes terjual dalam sebulan, bahkan jumlah penjualan Ayomi shoes sejak pertama kali berdiri hingga saat ini mencapai 119.735 produk. 

Selain produk alas kaki, Ayomi juga memproduksi produk tas wanita dengan model slingbag yang dapat dipakai untuk ke kampus atau ke kantor. Dengan kualitas yang terjamin, harga produk-produk Ayomi shoes pun cukup terjangkau untuk kantong pelajar, yakni mulai dari Rp90.000 - Rp185.000 saja.

Mengingat kondisi ekonomi yang menurun di masa pandemi Covid-19 saat ini, Ayomi shoes juga membuka peluang bisnis bagi siapa pun yang ingin bergabung menjadi reseller tanpa syarat apa pun, kini sudah terhitung sebanyak 600 reseller yang telah bergabung dari seluruh Indonesia. Hubungi WhatsApp Ayomi shoes 0819-2696-866 untuk bergabung sebagai reseller.

Setiap produk Ayomi shoes bisa dipesan secara online melalui situs web Ayomi shoes www.ayomi.co.id atau official shop Ayomi shoes yang ada di marketplace Shopee. Informasi produk-produk terbaru juga bisa dilihat di akun Instagram Ayomi shoes @ayomi.shoes dan TikTok Ayomi shoes @ayomi.shoes.
 

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait