PropertyGuru Asia Real Estate Summit Edisi Virtual Kedua Siap Menyapa

Yoga Prakoso Kamis, 11 November 2021 00:00:30
ilustrasi

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar baik dari dunia properti terdengar pekan ini. PropertyGuru, perusahaan teknologi properti terkemuka di Asia Tenggara, mengumumkan edisi virtual kedua platform teknologi dan utamanya, yakni PropertyGuru Asia Real Estate Summit. Program ini tayang perdana Rabu (8/12/2021) di asiarealestatesummit.com dilengkapi sejumlah fitur interaktif termasuk live chat antarpeserta, booth virtual, dan on-demand playlist setelah hari pembukaan hingga 8 Januari 2022. Virtual Summit menampilkan sederet keynote global, para ahli, fireside chats, dan diskusi panel dengan topik “Revolusi Data” di sektor real estate.

Ada pula diskusi tentang keberlanjutan, data yang dapat diakses, green finance, smart tech dan smart cities, serta inovasi dari para visioner juga perusahaan rintisan. Dipimpin Managing Director Quantum Thailand Ltd dan mantan anggota dewan Burj Khalifa Dubai, Stephen Oehme, PropertyGuru Asia Real Estate Summit: Edisi Virtual 2021 diperkuat para pembicara dengan latar beragam. South East Asia Director of The Economist Intelligence Corporate Network, Dr. William Thomas, PhD, akan membuka diskusi yang berfokus pada pemulihan ekonomi dan penemuan kembali (reinvention) Asia pascapandemi.

Beberapa studi kasus akan ditampilkan pada virtual summit, termasuk Kohei Kurihara, co-founder of Privacy by Design Lab, yang akan menyorot masalah privasi dan etika. Desainer terkenal Patrick Keane (Founder of Enter Projects) akan berbicara tentang “The Age of 3D” untuk menampilkan bahan cetak atau prefabrikasi 3D. Selain itu membahas arisitektur R&D yang menerapkan desain berkelanjutan, dilengkapi teknologi, dan berbasis dengan data.

“Penayangan perdana PropertyGuru Asia Real Estate Summit 2021: Virtual Edition akan tersegmentasi menjadi pertukaran ide interaktif tentang data landscape, data yang dapat diakses, pembangunan berkelanjutan, dan inovasi data, serta juga akan menampilkan para ahli,” terang Managing Director of PropertyGuru Asia Property Awards and Asia Real Estate Summit, Jules Kay, lewat siaran pers yang kami terima, pekan ini.


Penulis Yoga Prakoso
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore