Baru Setahun, Fitur Eat & Sell Aplikasi ini Catat Peningkatan Pengguna Aktif Hingga 56 Persen

Yoga Prakoso Kamis, 11 November 2021 00:05:07
ilustrasi

TABLOIDBINTANG.COM - Era digital memungkinkan masyarakat beraktivitas lewat aplikasi yang tertanam di gawai, dari kirim barang hingga pesan makanan. Salah satu yang jadi primadona yakni Wehelpyou, aplikasi orkestrator layanan digital yang tengah merayakan ulang tahun kedua. Di usia dua tahun, ia mencatat lonjakan transaksi yang berdampak positif bagi mitra UMKM. Dalam perjalanannya, Wehelpyou melahirkan sejumlah inovasi antara lain fitur Eat & Sell yang membukukan pengguna aktif sebesar 56 persen setahun terakhir, dari 100 ribu pengguna.

Ini pencapaian yang diharapkan Wehelpyou, di mana peningkatan pengguna diiringi kenaikan transaksi pendukung mitra UMKM yang mendaftarkan usaha mereka di Wehelpyou Eat & Sell. Memperbanyak mitra pengiriman juga menjadi strategi Wehelpyou untuk mengakomodasi pengguna aktif dan memberi lebih banyak pilihan pengantaran, misalnya JNE, Tiki, Lalamove, GrabExpress, Paxel, SiCepat, Paxel, atau Ninja Xpress. Selain itu, Wehelpyou memberi banyak pilihan metode transaksi digital dari ShopeePay, OVO, Dana, Gopay, serta Paydia.

“Kami senang makin banyak orang mengenal konsep orkestrator digital. Sebagai pionir yang memulai dari layanan pesan antar barang, kami terus berinovasi menghadirkan beragam fitur baru, memperluas layanan juga kemitraan, bersinergi untuk memberi layanan terbaik bagi para pengguna,” ungkap CEO dan Founder Wehelpyou, Muhamad Noor Sutrisno. Misi Wehelpyou, menyediakan setiap layanan digital yang ada hanya dalam satu aplikasi sehingga pengguna terbantu dengan proses transaksi yang dibuat jadi lebih cepat dan mudah.

“Mulai dari pengiriman barang, beli makanan, bahkan buka usaha, kami yakin layanan yang kami sediakan akan mempermudah pengguna dan makin berasa cepatnya,” imbuh Muhamad, lewat siaran pers yang kami terima pekan ini. Lahir pada 9 November 2019, Wehelpyou berkomitmen untuk meningkatkan kualitas hidup manusia dan memudahkannya.


Penulis Yoga Prakoso
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore