Viditi Hadirkan Sepatu dengan model beragam dan kualitas import, Kaum Hawa Auto Jatuh Hati dengan Desainnya

Redaksi Rabu, 17 November 2021 13:00:19
Viditi mengembangkan model sepatu dengan model beragam.

TABLOIDBINTANG.COM - Ada beragam fakta unik seputar sepatu dari aspek sejarah hingga riset alas kaki kaum hawa. Sebagian dibagikan lini mode Viditi lewat akun Instagramnya, yang diikuti lebih dari 70 ribu orang. Salah satunya, sepatu hak tinggi kali pertama hadir di abad ke-17 dan dipakai laki-laki untuk menunjukkan status sosial mereka. Lalu ada riset menyebut, perempuan di Amerika rata-rata punya 19 pasang sepatu di lemari mereka. Bagaimana dengan wanita Indonesia? 

Berkaca pada kecintaan kaum hawa pada alas kaki, Viditi mengembangkan model sepatu dengan model beragam. Koleksi Wilda by Viditi misalnya, menampilkan bahan kulit yang nyaman dengan tiga pilihan warna yakni hitam, putih, dan krem. Warna-warna klasik ini “dipersenjatai” hak setinggi 4 cm dengan rentang ukuran kaki 35 sampai 40. Harganya juga sangat ramah di kantong. Masih mengandalkan bahan kulit, koleksi Agatha mengusung hak setinggi 7 cm. Pilihan warnanya sama dengan Wilda namun ditambah warna hijau. 

Beberapa perempuan tampak lebih percaya diri dengan sepatu hak tinggi. Viditi merespons ini dengan merilis seri Whitney dengan hak setinggi 9 cm warna hitam, khaki, putih, dan apricot. Seri yang ini pun enggak bikin kantong bolong. Owner Viditi, Vincent, menjelaskan, koleksi yang terus diperbarui dan harga yang ramah adalah karakter Viditi sejak awal. Keduanya tak pernah mengkhianati kualitas produk. 

“Viditi sejak awal menonjolkan karakter yang kuat dan mudah dicintai perempuan Indonesia. Lewat koleksinya yang beragam, kami membuktikan merek lokal berkualitas baik dan telah dipasarkan secara internasional bisa dimiliki dengan harga yang masuk akal,” kata Vincent lewat siaran pers yang kami terima pekan ini. Untuk memudahkan pencinta mode bertemu Viditi, Vincent menyebut pihaknya telah menjalin kerja sama dengan Shopee. Kini, belanja sepatu semudah menyentuh layar ponsel. Ragam model Viditi disambut hangat konsumen. 

Pada 12 November 2021, Viditi mengunggah foto koleksi sepatu berbahan glossy disertai status teks menggoda, “Hati-hati heels ini bisa buat kalian jatuh hati. Warna apa yang buat kalian jatuh hati?” Warganet auto jatuh hati kepada sepatu ini. “Jelas bikin jatuh hati min ga usah ditanya, semua warnanya cakep fix,” cetus @rakhelluckyana. “Masyaallah jatuh hati banget,” sambut @nurull_huda. Bagaimana dengan Anda?


Penulis Redaksi
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore