Pokemon Battle Festival Asia 2021 Siap Digelar, Ikutan Yuk!

Redaksi Sabtu, 20 November 2021 03:00:59
ilustrasi

TABLOIDBINTANG.COM - Kabar baik bagi penggemar Pokemon, pergelaran perdana Pokemon Battle Festival Asia 2021 akan digelar mulai November 2021 sampai akhir Februari 2022. Kabar ini disampaikan The Pokemon Company yang berkantor pusat di Minato-ku, Tokyo, dalam siaran pers yang kami terima pekan ini. Sedikit bocoran buat penggemar, festival ini mempersembahkan turnamen regional untuk Pokemon GO, Pokemon UNITE, Pokemon Trading Card Game, dan beragam program menarik lainnya.

Turnamen Pokemon Battle Festival Asia akan menampilkan pemain dari banyak negara seperti Malaysia, Indonesia, Filipina, Singapura, Thailand, Hong Kong, dan Taiwan. Kompetisi Pokemon GO dan Pokemon Trading Card Game dimainkan secara daring. Peserta bisa berkompetisi dari rumah masing-masing untuk seleksi nasional hingga melaju ke babak regional di mana mereka akan melawan pemain terbaik dari kawasan Asia lainnya.

Pokemon Battle Festival Asia 2021 juga dimeriahkan show match antar influencer, hiburan, dan penampilan spesial para selebritas hingga pemengaruh kondang dalam memainkan gim favorit mereka. Semua akan disiarkan langsung agar interaksi dengan audiens tetap intens.

Pokemon Battle Festival Asia 2021 punya program utama Turnamen Regional Asia untuk pemain Pokemon GO dan Pokemon Trading Card Game; Turnamen Pameran dengan Undangan dan Tamu bagi pemain Pokemon GO, Pokemon UNITE, dan Pokemon Trading Card Game; serta Program Siaran Spesial Highlight Acara. Turnamen-turnamen itu tidak terlibat dengan Pokemon World Champions. Penggemar dapat mengecek detail informasinya lewat situs resmi pokemonbattlefest.com.


Penulis Redaksi
Editor Tubagus Guritno
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore