Wika Salim Sempat Kelebihan Berat Badan Gara-Gara Patah Hati

Ari Kurniawan | 21 November 2021 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pedangdut Wika Salim tidak hanya dikenal lewat penampilannya di panggung. Pelantun lagu Pacar Mana Pacar itu juga memiliki banyak penggemar dari kalangan pria, berkat kecantikan dan bentuk tubuhnya yang aduhai. 

Siapa sangka, sebelum memiliki tubuh ideal seperti sekarang, Wika Salim pernah mengalami masalah pada berat badan. Berat badan Wika melonjak drastis akibat tidak bisa mengontrol pola makan. Semua itu terjadi saat wanita kelahiran 26 Februari 1992 itu mengalami patah hati. 

"Ya tahu sendiri ya, perempuan paling nggak bisa yang namanya galau. Aku sendiri kalau galau larinya ke makan," ungkap Wika Salim, di dr. Yanti Clinic, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu (20/11). 

Untuk menurunkan berat badan, Wika Salim memutuskan untuk diet. Sayangnya, cara yang Wika pilih saat itu justru membuat kondisi tubuhnya menurun. "Berat badan waktu itu hampir 50 kilo sekian. Akhirnya karena susah turun, aku minum obat diet. Ternyata aku sakit dan sampai masuk rumah sakit," kenangnya. 

Belajar dari pengalaman tak mengenakkan itu, Wika Salim berhati-hati dalam memilih program diet. Hingga akhirnya ia menemukan teh Premium Slimming Tea yang berisi ramuan herbal untuk melangsingkan badan. "Aku salah satu yang mencintai hal yang natural, makanya aku mengonsumsi slimitea. Dari dulu yang over banget setahun sampai akhirnya tahun lalu ketemu dokter," ujar Wika Salim.

Teh herbal tersebut merupakan rekomendasi dari dr Yanti. "Dokter bilang, 'ayo, memang disarankan yang herbal'. Jadi sekarang berat badan aku yang dari 50 kg sekarang 45 kg," tandas Wika Salim. 

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait